Transfer Eden Hazard ke Real Madrid Masih Belum Jelas

Transfer Eden Hazard ke Real Madrid Masih Belum Jelas

Gilabola.com – Eden Hazard akan bermain untuk laga amal Chelsea melawan New England Revolution di Amerika Serikat, walau ia dikabarkan akan pindah ke Real Madrid.

Hazard menjadi bagian dari skuad tim utama Chelsea yang terbang ke Boston, Senin (13/5) waktu setempat, untuk laga amal ‘Final Whistle on Hate’ yang digelar sebagai bagian dari program antidiskriminasi rasial.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sementara pada Minggu (12/5), Hazard juga mengonfirmasikan bahwa dia sudah bertemu dengan hirarki Chelsea dua pekan lalu dan akui keinginannya untuk pindah ke Real Madrid.

Media di Prancis melaporkan, sudah ada perjanjian antara kedua klub senilai 87 juta Poundsterling (Rp1,6 triliun) dan akan diumumkan setelah the Blues bertemu Arsenal di final Liga Europa pada 29 Mei mendatang.

Tetap Inginkan 100 Juta Pounds

Tapi Standard Sport membantahnya, karena direktur Chelsea Marina Granovskaia masih bertahan dengan harga yang diminta the Blues sebesar 100 juta Pounds (Rp1,85 triliun) plus.

Itu menjadi salah satu alasan mengapa Hazard memilih untuk bicara kepada publik mengenai situasinya, menyusul pertandingan terakhir Liga Premier melawan Leicester City. Pemain berusia 28 tahun itu menyatakan, dia ‘masih menunggu’ dan transfer itu ‘tidak tergantung pada dirinya’.

The Blues sebelumnya juga terlibat masalah yang sama, saat mereka akhirnya melepas kiper Thibaut Courtois ke Bernabeu musim panas tahun lalu. Namun, pemain yang sama-sama berasal dari Belgia itu menolak untuk terlibat dalam tur pramusim the Blues untuk mendorong transfernya ke Madrid.

Hazard Lebih Suka Tunggu Hasil Negosiasi

Berbeda dengan Hazard yang diyakini merasa optimistis bahwa kompromi akan tercapai di antara kedua klub dan dia tak ingin melakukan usaha seperti yang dilakukan Courtois.

Dalam laga amal ini, skuad Maurizio Sarri tak diperkuat Antonio Rudiger, N’Golo Kante dan Callum Hudson-Odoi yang sama-sama tengah cedera. Ketiganya ditinggalkan di London untuk jalani pemulihan.

Begitu juga dengan dua pemain yang tak diminati Sarri; Gary Cahill dan Danny Drinkwater, keduanya sama-sama tak masuk dalam daftar skuad the Blues yang berangkat.