Transfer Jesse Lingard ke West Ham Tergantung Kepindahan Jadon Sancho ke Man Utd

Gilabola.com – West Ham masih menunggu keputusan dari Jesse Lingard tentang bagaimana dia akan memutuskan masa depannya tetapi tetap berniat untuk maju dan bisa menyelesaikan transfer gelandang Manchester United.

Jesse Lingard memang menjadi target transfer prioritas bagi David Moyes usai penampilan pemain berusia 28 tahun itu yang mengesankan selama enam bulan pinjamannya di West Ham, mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 16 penampilannya untuk West Ham.

Pemain sayap Inggris itu juga ingin bisa pindah dari Manchester United demi sepak bola reguler yang tidak bisa dia dapatkan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, dengan kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi The Red Devils masih belum bersedia membuka pembicaraan apapun untuk transfer Jesse Lingard sampai mereka bisa menyelesaikan transfer untuk bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Laporan dari Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Manchester United telah meningkatkan tawaran mereka untuk Jadon Sancho senilai Rp 1,46 Trilyun, hanya berbeda sedikit dari bandrol yang diminta Borussia Dortmund senilai Rp 1,6 Trilyun.

Setelah menyelesaikan transfer pencetak 16 gol dan 20 assist bagi Die Borussen ini, Manchester United baru akhirnya akan bersedia membicarakan soal keluarnya Jesse Lingard, yang telah bermain untuk mereka dalam 210 penampilan dengan 33 gol dan 40 assist.

Setelah dikeluarkan dari skuad Inggris untuk Euro 2020, Jesse Lingard saat ini sedang berlibur di pulau Yunani bersama Ashley Young yang baru saja menyelesaikan kembalinya ke klub lamanya Aston Villa dan Anthony Martial, yang tak masuk skuad Prancis di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Berbicara minggu ini, Jesse Lingard mengatakan faktor kunci di masa depannya adalah peluang reguler tim utama, mengatakan kepada SkySports, “Sepak bola reguler adalah hal terpenting bagi saya. Setelah dipinjamkan dan bermain bagus di tim, Anda mulai melihat diri saya yang sebenarnya, dengan gol dan assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO