Transfer Jesse Lingard Sulit, West Ham United Kini Bidik Mantan Bomber Everton Ini

Gilabola.com – West Ham United memiliki sisa Rp 790 Milyar untuk dibelanjakan musim panas ini tanpa perlu menjual pemain, namun sayangnya bahwa usaha mereka untuk bisa mengontrak permanen Jesse Lingard dari Manchester United masih sulit.

The Telegraph melaporkan bahwa David Moyes ingin menambah kekuatan skuadnya sebelum jendela transfer ditutup dalam waktu sepekan dan tertarik untuk mengontrak kembali Jesse Lingard dari Manchester United.

Namun, jika mereka pada akhirnya tidak dapat mencapai kesepakatan untuk pemain internasional Inggris itu saat Ole Gunnar Solskjaer ingin mempertahankannya, David Moyes ingin mengontrak Nikola Vlasic dari CSKA Moscow.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Disebutkan bahwa mantan bomber Everton itu sesuai dengan kantong belanja West Ham United di musim panas ini dan manajer The Hammers dapat menyetujui langkah transfer terlambat untuk memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut.

Tentu saja, sekali lagi, Jesse Lingard adalah target transfer utama bagi West Ham setelah pemain internasional Inggris itu menjalani masa pinjaman yang menakjubkan bersama klub London ini musim lalu dan memainkan peran besar dalam kualifikasi mereka untuk lolos ke Liga Europa.

Dalam beberapa kesempatan, sayangnya, bahwa Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa pemain berusia 28 tahun itu masuk dalam rencananya dan David Moyes dipaksa untuk mencari alternatif bagi target nomor satu-nya tersebut.

Nikola Vlasic memiliki pengalaman bermain selama semusim di Premier League bersama Everton pada 2017-2018 sebelum dipinjamkan ke CSKA Moscow dan kemudian dijual permanen pada semusim kemudian.

Selama bersama Everton, dia gagal dengan hanya dua gol dan satu assist dalam 19 penampilan, tapi dia bangkit bersama CSKA Moscow dengan lesakan 33 gol dan 21 assist dalam 107 pertandingan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO