Manchester United Luncurkan Transfer Kejutan untuk Bintang Barcelona

Manchester United Luncurkan Transfer Kejutan untuk Bintang Barcelona

Manchester United sedang dalam pembicaraan kesepakatan transfer mengejutkan untuk bintang Barcelona, Philippe Coutinho.

Striker Brasil, Philippe Coutinho, alami kesulitan untuk bersinar di Camp Nou setelah meninggalkan Liverpool pada Januari tahun lalu. Pemain berusia 26 tahun itu mencetak lima gol dan menyumbang empat assist di semua kompetisi di bawah asuhan Ernesto Valverde musim ini.

Menurut Caught Offside, Manchester United telah bertanya tentang ketersediaan Philippe Coutinho pada klubnya, Barcelona. Mereka mengatakan, Setan Merah telah membuka pembicaraan, dengan harapan bisa mengalahkan Chelsea, Manchester City dan PSG yang juga ikut memburu jasa playmaker tersebut.

BACA:  Real Madrid Berpaling Dari Mauro Icardi Karena Ulah Istrinya

Masih harus dilihat apakah Philippe Coutinho bersedia meninggalkan La Liga. Namun, Manchester United ingin menjadi yang pertama jika mantan bintang Liverpool itu memilih hengkang.

Manajemen MU Bicarakan Transfer Januari

Pelatih sementara The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan akan ada sesi khusus dengan CEO Ed Woodward soal target transfernya musim dingin ini. “Klub mungkin punya rencana,” kata Solskjaer.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Anda tidak hanya merencanakan hari atau bulan berikutnya.¬†Saya yakin, klub punya rencana untuk jendela transfer bulan ini. Itu mungkin sudah direncanakan sejak musim panas dan tahun sebelumnya,” tambahnya.

BACA:  Suporter Napoli Dibuat Cemas Pernyataan David Ospina

“Jelas saya di sini untuk menyuarakan pendapat saya tentang itu, dan saya yakin kami akan berbicara, saya dan Ed (Woodward), jika mereka punya sesuatu yang sudah direncanakan,” tandas pelatih asal Norwegia itu.

Siap Belanja Asalkan Finish 4 Besar

Woodward siap untuk mengeluarkan uang dengan harapan Setan Merah bisa finish empat besar pada akhir musim nanti. Apalagi saat ini Solskjaer telah membalikkan keadaan di Old Trafford, di mana The Red Devils berhasil menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di bawah kepemimpinannya.

BACA:  Manchester United: Dimitar Berbatov Tak Terima Solskjaer Dikritik

MU akan kembali beraksi melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Minggu (12/1). Kemenangan untuk Setan Merah bisa mengirim skuad besutan Solskjaer ke urutan kelima di papan klasemen.