Transfer Lionel Messi ke PSG Bisa Bantu Man Utd Dapatkan Buronan 423 Milyar Ini

Gilabola.com – Manchester United mengalihkan fokus transfer mereka ke area lain di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer setelah sebelumnya sukses mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Keberhasilan Paris Saint-Germain untuk mengontrak Lionel Messi bisa membantu Manchester United mendapatkan buronan lini tengah mereka yang kabarnya dihargai sekitar Rp 423 Milyar, menurut laporan.

The Red Devils telah membawa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid untuk memperkuat area sayap kanan dan bek tengah, tapi diyakini bahwa itu bukan akhir dari bisnis transfer musim panas mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa transfer lainnya akan menjadi bonus baginya setelah kedatangan dua pemain yang bernilai sekitar Rp 2,3 Trilyun itu saat dia telah dikaitkan dengan upaya untuk memperkuat area lini tengah dan bek kanan.

Di gelandang sentral, Fred dan Scott McTominay sering dimainkan bersama tapi keduanya kurang memiliki daya ofensif untuk membantu serangan tim yang ingin bermain lebih ofensif, dan ini membuat bos Norwegia membutuhkan gelandang yang bisa menutup peran itu.

Namun berkat kepindahan Lionel Messi yang akan segera terjadi ke Paris Saint-Germain, di mana ia dilaporkan akan menandatangani kontrak dua tahun yang menguntungkan, Manchester United bisa terbantu untuk mendapatkan target mereka di lini tengah.

PSG telah sangat sibuk dengan mendatangkan Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos dan tentu saja Lionel Messi, dan ini bisa membuat mereka mengakhiri pengejaran pada Eduardo Camavinga.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa gelandang remaja Prancis itu lebih suka pindah ke Parc des Princes, tapi Les Parisiens fokus pada pengejaran La Pulga dan anggaran mereka sudah banyak dihabiskan untuk mengontrak sang superstar, yang dikabarkan mendapatkan gaji maksimal sekitar Rp 676 Milyar per tahun.

Akhirnya jurnalis Prancis Mohamed Bouhafsi mengklaim bahwa agen Eduardo Camavinga, Jonathan Barnett, ingin kliennya pindah ke Old Trafford saat pemain berusia 18 tahun itu kontraknya hanya tersisa setahun lagi di Rennes.

Tentu saja kesempatan mendapatkan gelandang muda Prancis itu akan menjadi kudeta besar bagi Manchester United karena pemain seharga 423 Milyar itu akan memecahkan masalah jangka pendek dan jangka panjang mereka di posisi itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO