Transfer Martin Odegaard Bisa Bunuh Perkembangan Bintang Muda Arsenal Ini

Gilabola.com – Legenda Manchester United Rio Ferdinand memperingatkan Arsenal soal potensi kedatangan Martin Odegaard, mengatakan bahwa kedatangan gelandang Norwegia itu bisa menghambat pertumbuhan Emile Smith Rowe.

Martin Odegaard akan tiba di Emirates dengan status pinjaman dari Real Madrid minggu ini dalam kontrak awal enam bulan hingga akhir musim ini, dengan Mikel Arteta ingin menambahkan pengaruh kreatif baru ke skuadnya setelah kepergian Mesut Ozil .

Memang playmaker 22 tahun itu telah menyatakan keinginannya untuk pergi dari Bernabeu usai hanya dimainkan selama lima menit pada periode Desember-Januari ini, keterbatasan menit bermain yang membuat pemain yang dipinjamkan ke Real Sociedad musim lalu itu habis kesabaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Arsenal saat ini sebenarnya tengah menikmati perkembangan performa bintang muda Emile Smith Rowe, dengan gelandang berusia 20 tahun berada dalam performa yang luar biasa sejak dimasukkan ke tim utama Arsenal. Dia mencetak dua gol dan mengemas lima assist dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk The Gunners dan banyak menuai pujian saat tim Mikel Arteta akhirnya menemukan kembali performa mereka.

Kini eks bek tengah Manchester United Rio Ferdinand mengaku khawatir perkembangan Emile Smith-Rowe akan terpengaruh dengan kedatangan gelandang Real Madrid tersebut. Dia mengatakan, “Saya sudah lama mendengar tentang pemain ini. Dia memiliki masa pinjaman yang bagus di Spanyol di Sociedad dan melakukannya dengan sangat baik.”

“Dia punya potensi, 100 persen. Ini tentang bagaimana Mikel Arteta memanfaatkan potensinya. Saya pikir pemain ini sangat berbakat, tidak ada yang meragukannya. Tapi dia harus mencari tempat bermain baru sekarang. Semoga di Arsenal.”

“Saya ingin dia melakukannya dengan baik. Mikel Arteta memiliki reputasi mendapatkan yang terbaik dari para pemain muda ketika dia berada di Manchester City dan sekarang dia melakukannya di sini di Arsenal. Itulah satu-satunya hal yang membuat saya khawatir. Jika dia masuk dan mengambil posisi Emile Smith Rowe, itu akan sangat menyakitkan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO