Trent Alexander-Arnold Bakal Lewatkan Pertandingan Liverpool Kontra Manchester City

Upaya Liverpool untuk mempertahankan puncak klasemen mereka di akhir pekan ini akan semakin berat karena mereka harus menghadapi juara bertahan Manchester City tanpa salah satu pilar mereka, Trent Alexander-Arnold.

Bek kanan Trent Alexander-Arnold dipastikan akan melewatkan pertandingan Liverpool vs Manchester City dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (3/10) malam WIB di Anfield karena cedera, seperti yang dikonfirmasi sang manajer Jurgen Klopp.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami masalah pangkal paha saat latihan pada hari Senin dan bahkan dia harus absen saat The Reds meraih kemenangan luar biasa 1-5 atas FC Porto di matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions selama tengah pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa tidak hanya pertandingan melawan klub Portugal itu saja yang harus dilewatkan oleh bek kanan internasional Inggris tersebut, saat manajer Jurgen Klopp juga mengkonfirmasi bahwa Trent Alexander-Arnold juga tidak tersedia dalam pertemuan sulit mereka melawan juara bertahan Premier League Manchester City.

Tidak hanya pemain berusia 22 tahun itu, Liverpool juga dipastikan akan tanpa gelandang Spanyol Thiago Alcantara saat menjamu pasukan Pep Guardiola di Anfield saat mantan bintang Bayern Munchen masih terus memulihkan diri dari masalah betis.

Ditanya soal perkembangan masalah kebugaran Trent Alexander-Arnold dan Thiago Alcantara, Jurgen Klopp mengatakan kepada situs web resmi klub, “Tidak. Tidak ada berita yang berarti mereka baik-baik saja, tetapi mereka tidak akan memiliki cukup waktu untuk kembali melawan City. Hanya saja saya berharap mereka berdua akan kembali setelah jeda internasional. ”

“Tetapi kami memiliki tim yang bagus sehingga kami masih memiliki solusi dan kami harus menggunakannya dan ya, setelah jeda internasional, para pemain akan kembali, saya pikir begitu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO