Trent Alexander-Arnold Kapten Masa Depan Liverpool

Gilabola.com – Asisten pelatih Liverpool, Pep Lijnders menilai kedepannya Trent Alexander-Arnold layak menjadi kapten tim. Sebab, ia selalu menunjukkan cara yang positif.

Pemain sepak bola asal Inggris merupakan produk akademi raksasa Liga Inggris. Kemudian ia memulai debutnya di tim utama Liverpool pada 2016 dan sejak saat itu penampilannya terus meningkat.

Kini Trent Alexander-Arnold berusia 22 tahun dan telah memainkan peranan penting dalam beberapa musim terakhir. Berkat kontribusinya di posisi bek kanan, klub sepak bola asal Merseyside Merah sukses memenangkan trofi Liga Champions dan Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan penampilannya yang oke dan punya sikap yang bagus, Pep Lijnders mengklaim kalau sang pemain memang pantas menjadi pemimpin di Anfield di tahun-tahun mendatang.

Berbicara di situs resmi klub, Pep Lijnders mengaku bangga memiliki pemain seperti Trent Alexander-Arnold. Menurutnya, ia pemain yang lengkap dan bisa mengendalikan emosinya.

Ia menjelaskan dalam sesi latihan ia masih melihat sang pemain bersemangat. Akan tetapi, ia tidak lagi melihatnya sebagai pemain bola yang masih muda. Namun ia merasa sang pemain sudah layak disebut seorang pemimpin lantaran bisa mengendalikan emosi.

Oleh karena itu, Pep Lijnders menilai Trent Alexander-Arnold bisa menjadi kapten masa depan Liverpool dan pemimpin yang bisa dicontoh.

Sebagai informasi, sang pemain telah bermain dalam 179 penampilan di tim utama raksasa Liga Inggris. Selain itu, mengemas 10 gol dan 44 assist.

Sementara musim 2019/2020, Trent Alexander-Arnold punya catatan assist yang sangat mengesankan. Ia mengoleksi 13 assist dalam 38 pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO