Trent Alexander Arnold Peringatkan Rekan Setim Jelang Hadapi Watford

Trent Alexander Arnold Peringatkan Rekan Setim Jelang Hadapi Watford

Gilabola.com – Bek kanan Liverpool, Trent Alexander Arnold meminta agar rekan setimnya tidak meremehkan Watford. Saat bentrok dalam lanjutan gameweek 28 Liga Inggris pada Minggu, (1/3/2020) dini hari.

Saat ini The Reds memang tengah di ambang juara. Dimana mereka tinggal membutuhkan empat kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara BPL musim ini. Dan hal tersebut bisa dimulai saat jumpa The Hornets.

Akan tetapi laga nanti tampaknya tidak akan mudah juga. Pasalnya, Watford saat ini juga membutuhkan banyak kemenangan di sisa putaran kedua kompetisi ini. Dimana agar mereka dapat bertahan di kasta tertinggi hingga musim depan.

Apalagi saat ini tuan rumah dilatih oleh Nigel Pearson. Menariknya di sisi lain mereka juga berhasil merepotkan duo klub asal London Utara Arsenal dan Tottenham Hotspur pada musim ini. Bahkan MU pun juga harus takluk.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dengan catatan itulah Trent Arnold juga berharap juga mengharapkan laga putaran kedua  yang akan berlangsung di Vicarage Road tersebut berjalan menarik dan ketat. Seperti saat klub asal Merseyside menjamu di putaran pertama, dimana mereka harus menang susah payah.

“Jelas kami memang terus mendekatinya tetapi mereka juga punya empat laga sangat sulit,”Kata Trent Alexander Arnold di situs resmi klub.

“Apapun bisa terjadi di Liga Premier dan kami telah bermain [dengan mereka di putaran pertama], dimana sulit bagi kami.

“Ya, ini akan sulit, kami memahaminya tetapi fokus utama kami adalah pada pertandingan berikutnya dan bugar. Untuk itu dikarenakan bertandang ke Watford, maka bukanlah tugas [pertandingan] yang mudah dan tim juga akan kelelahan [mengalahkan] mereka di musim ini.

“Hal ini setelah kami belajar ketika mereka saat bermain di kandang kami. Dimana itu adalah pertandingan yang sulit. Kami mencetak gol di menit akhir dalam laga tersebut, jadi itu sangat ketat.

“Jadi kami harus 100 oersen dan setelah itu kami hanya perlu fokus pada pertandingan berikutnya.”Pungkas Trent Arnold.

Sementara itu, usai menghadapi Watford. Di tiga laga berikutnya Liverpool akan menghadapi Bournemouth, Everton dan Crystal Palace.