Trevoh Chalobah Bahagia Bukan Kepalang Cetak Gol di Laga Debut di Liga Inggris

Gilabola.com – Thomas Tuchel membuat kejutan dengan menurunkan Trevoh Chalobah sebagai starter saat Chelsea mengawali laga Premier League musim baru 2021/2022 melawan Crystal Palace, tapi keputusan itu terbayar dengan gol bagi bek muda itu.

Bek muda Chelsea Trevoh Chalobah mengatakan dia bahagia bukan kepalang setelah mencetak gol di laga debutnya di Premier League dalam kemenangan 3-0 timnya melawan Crystal Palace pada Sabtu (14/8) malam WIB, menyebut ini bak mimpi yang menjadi kenyataan.

Itu adalah penampilan starter kedua bagi bek berusia 22 tahun secara beruntun di laga kompetitif setelah dia secara mengejutkan tampil sejak menit awal dalam kemenangan The Blues di Piala Super Eropa melawan Villarreal pada Kamis (12/8) lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penampilannya yang mengesankan di laga itu membuatnya dipercaya kembali turun sebagai starter saat Chelsea mengawali musim baru Premier League 2021/2022 melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, dan dia menandai debut Liga Inggrisnya dengan gol.

Trevoh Chalobah mencetak gol ketiga Chelsea dalam pertandingan kontra tim besutan Patrick Vieira. Berawal dari bola yang diterimanya dari Mateo Kovacic, pemain muda itu dengan percaya diri membawa bola ke depan kotak dan melepaskan tembakan jarak jauh yang menembus tiang jauh bawah gawang Vicente Guaita.

“Saya tidak percaya ketika bola masuk. Saya hanya berlutut. Saya benar-benar merasa bahagia. Saya tidak tahu itu sampai penonton bersorak,” kata Trevoh Chalobah kepada BBC Sport. “Ini merupakan pekan yang luar biasa bagi saya.”

“Saya sudah berada di klub ini sejak saya berusia delapan tahun. Bermain di Stamford Bridge, menonton banyak pertandingan, menjadi ball boy, datang untuk menonton pertandingan bersama keluarga saya, malam di Liga Champions. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO