Trevoh Chalobah Ungkap Kondisi Tim Jelang Kontra City

Gilabola.com – Bek Chelsea, Trevoh Chalobah menyebutkan timnya saat ini dalam keadaan penuh percaya diri menjelang melawan Manchester City.

Kedua tim akan bertemu di pekan keenam Liga Inggris 2021/22 yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (25/9) malam WIB.

Chelsea sendiri sedang dalam kondisi yang bagus. Tercatat Trevoh Chalobah dan kolega dalam 5 pertandingan belum menyentuh kekalahan baik di kaga kandang dan tandang. Hasil positif pun mengantarkan klub sepak bola asal London Barat kini memimpin klasemen Liga Inggris dengan torehan 13 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, Manchester City yang musim lalu berhasil menjuarai liga domestik tak memiliki modal cukup bagus ketika bertandang ke markas Chelsea. Sebab, The Citizens ditahan imbang tanpa gol kontra Southampton. Tapi, dengan kemenangan 6-1 kontra Wycombe di EFL Cup bisa membuat Kevin De Bruyne dan kolega merepotkan tuan rumah.

Oleh sebab itu, Trevoh Chalobah juga meminta agar rekan satu timnya ketika menghadapi Manchester City akhir pekan nanti juga harus bermain kejam selama 90 menit.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 22 tahun mengatakan Chelsea sangat percaya diri untuk hadapi Manchester City. Pasalnya, timnya sekarang dihuni dengan pemain yang berkualitas. Ia menjelaskan jika The Blues tak peduli siapa lawan yang akan dihadapi.

Trevoh Chalobah juga ingin timnya harus bermain kejam di lini depan dan bisa mempertahankan area lini belakang. Menurutnya, laga melawan The Citizens di Liga Inggris sangat penting lantaran posisi kedua tim di liga. Sejauh ini, sang bek juga menilai klubnya telah cukup bagus ketika menghadapi tim-tim besar dan akhir pekan nanti merupakan waktunya untuk kembali buktikan siapa Chelsea.

Dengan demikian, sang pemain berharap ketika menghadapi Manchester City klub sepak bola asal London Barat saat masuk ke pertandingan dengan penuh percaya diri. Di sisi lain, Chalobah juga menyebutkan ia siap untuk bermain jika dibutuhkan Thomas Tuchel.

Trevoh Chalobah kini sudah tampil dalam 3 pertandingan Liga Inggris 2021/22. Selain itu, mencetak 1 gol di laga pembuka kontra Crystal Palace.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO