Trincao Diminta Pulang ke Barcelona, Wolves Santai Saja Tuh!

Wolves santai saja saat mendengar pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez, meminta pemain pinjamannya, Francisco Trincao, segera pulang ke Camp Nou.

Gilabola.com – Laporan yang berkembang di Portugal dan Spanyol mengklaim, Xavi yang baru saja kembali ke Camp Nou sebagai pelatih ingin membawa pulang pemain 21 tahun itu di saat ia ingin membenahi tim raksasa Catalan tersebut.

Namun, Wolves sudah memegang semua kartunya. Mereka terikat kesepakatan transfer Trincao pada musim panas lalu yang tidak mencantumkan klausul pemanggilan kembali di bulan Januari. Sebaliknya, klub Molineux itu justru memiliki opsi untuk membeli pemain internasional Portugal tersebut pada tahun depan, dengan bayaran sekitar Rp 481 Miliar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini berarti, Barcelona harus bekerja lebih keras untuk menegosiasikan pemulangannya ke Camp Nou, dan diperkirakan tak ada keinginan dari Wolves untuk melakukan pembicaraan tersebut.

Diungkapkan Shropshirestar.com, Trincao awali kehidupannya di Liga Premier dengan acuh tak acuh, dan sempat absen bulan lalu karena positif terpapar. Walau dia belum mencetak gol di kompetisi sepak bola tertinggi Inggris tersebut, dia tampaknya telah menikmati karirnya saat ini, di mana ia tampil mengesankan saat Wolves raih kemenangan kandang 2-1 atas Everton di awal bulan ini. Pelatih Bruno Lage pun berniat memanfaatkan potensi mantan bintang Braga itu.

Wolves fokus datangkan pemain baru di bursa transfer bulan Januari 2022, setelah mereka gagal memperkuat lini pertahanan dan lini tengah musim panas lalu.

Dengan akan terlibatnya dua bintang Wolves, Willy Boli dan Romain Saiss, di turnamen Piala Afrika bulan depan, klub peminjam bintang Barcelona itu kemungkinan akan mempertimbangkan untuk memanggil kembali Dion Sanderson – walau sementara saja, dari klub peminjamnya Birmingham City.

Sanderson menjadi salah satu dari empat pemain yang dipinjamkan ke klub lain, yang mendapat undangan untuk berlatih di Compton Park – kamp latihan Wolves, pekan ini.

Lalu pemain akademi, Dexter Lembikisa, juga telah menandatangani kontrak profesional pertamanya di Wolves setelah ia berulang tahun ke-18 di awal bulan ini. Wing-back yang satu ini sudah menjadi bagian dari klub akademi selama lima tahun dan tampil menawan musim ini setelah ia beralih ke tim U-23.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO