Trio Legenda MU Kompak Desak Solskjaer Soal Van De Beek

Gilabola.com – Tiga legenda Manchester United kompak mengungkapkan kekaguman mereka pada performa Donny van de Beek selama kemenangan The Red Devils atas Istanbul Basaksehir di Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari WIB.

Kini mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, bahkan mendesak manajer Ole Gunnar Solskjaer agar memberikan kesempatan kepada Donny van de Beek untuk turun sebagai starter di Premier League jelang pertemuan kontra Southampton selama akhir pekan nanti.

Ole Gunnar Solskjaer memberikan kesempatan pada trio rekrutan musim panas Alex Telles, Donny van de Beek, dan Edinson Cavani sejak menit awal, dan turunnya ketiga pemain tersebut sekaligus membuat permainan The Red Devils penuh kreativitas dan bergairah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan United sudah unggul dengan skor 3-0 di paruh pertama di Old Trafford melalui dua gol Bruno Fernandes dalam rentang 19 menit awal dan penalti Marcus Rashford, sebelum gol freekick Denis Turuc dan Daniel James di babak kedua mengakhiri skor menjadi 4-1.

Di laga tersebut, Donny van de beek yang dibeli dari Ajax senilai 659 Milyar rupiah berhasil tampil menawan di lini tengah, menambah dimensi kreativitas, dengan umpan satu dua sentuhannya juga bahkan berperan dalam proses terciptanya gol Daniel James di masa injury time.

Setelah laga di Old Trafford tersebut, tiga legenda United yang pernah membawa mereka menjuarai Liga Champions tahun 2008 semuanya setuju bahwa mereka ingin melihat gelandang Belanda itu diberikan tampil starter di Premier League, kepercayaan yang belum didapatkannya sejauh ini.

Berbicara di BT Sport, Rio Ferdinand berkata, “Saya sangat terkesan. Anda menghabiskan 659 Milyar rupiah untuk seorang pemain dan Anda tentu saja ingin melihat dia bermain lebih banyak ketimbang hanya menjadi pemain pengganti di menit-menit akhir.”

“Saya pikir dia adalah satu-satunya pemain di skuad ini yang senang bermain dengan satu sentuhan, dua sentuhan, bermain dengan sederhana, mengorbankan sebagian dari permainannya untuk membantu pemain lain berkembang. Di tim hebat mana pun Anda membutuhkan pemain seperti itu dan dia adalah salah satu pemain yang akan membuat pemain lain berdetak, dan membuat mereka bermain lebih baik.”

Sesama legenda United Paul Scholes menambahkan, “Beberapa permainan Donny van de Beek dengan satu sentuhan, dua sentuhan di babak pertama sangat bagus.”

Dan Owen Hargreaves menambahkan, “Saya pikir Van de Beek hampir sempurna. Dia sangat tidak egois, dia bisa menyesuaikan diri dan memainkan bola dan mengirimkannya dengan tepat di mana saja.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO