Tuanzebe Hengkang, Joe Gomez Diklaim Ideal untuk Aston Villa

Eks Aston Villa, Kevin Phillips mendukung Joe Gomez berseragam mantan klubnya. Ia menilai akan menjadi pengganti sempurna untuk Axel Tuanzebe.

Axel Tuanzebe merupakan pemain pinjaman Aston Villa dari Manchester United. Ia bergabung untuk menambahkekuatan di lini pertahanan, namun sang bek dikabarkan akan hengkang di bursa transfer Januari.

Meski hanya berikan kesempatan sedikit bermain untuk Tuanzebe, tetapi Steven Gerrard ingin agar sang pemain tetap dipertahankan sesuai dengan masa pinjamannya yakni satu tahun. Tapi usai pernyataan tersebut, Fabrizio Romano mentweet bahwa klub utamanya, Manchester United secara lisan telah setuju untuk meminjam pemain sepak bola berusia 24 tahun tahun ke Napoli dengan status pinjaman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara The Athletic melaporkan pada bulan Desember tahun lalu menyebutkan bahwa bek Liverpool Joe Gomez, yang juga berusia 24 tahun, diminati oleh Aston Villa. Jika dalam waktu dekat antara Manchester United dan Napoli mencapai kata sepakat peminjaman. Artinya, Steven Gerrard perlu membawa bek anyar ke Villa Park.

Kevin Phillips pun mengklaim kalau Gomez akan menjadi tambahan yang sempurna jika Axel Tuanzebe benar-benar pergi ke Napoli.

Bicara kepada Football Insider‘s Dylan Childs, Kevin Phillips mengatakan Aston Villa pasti membutuhkan bek tengah yang baru. Jika pemain yang dimaksud adalah bek milik raksasa Liga Inggris asal Merseyside ia juga tak bisa menjaminnya aka gabung.

Namun, yang jelas kehadiran Joe Gomez nantinya akan menjadi penandatanganan yang bagus di bursa transfer Januari. Tapi, Kevin Phillips menyebutkan jika Gerrard sudah bilang tentang Axel Tuanzebe peluang sang pemain untuk hengkang terbuka lebar dan Aston Villa perlu bek anyar.

Menurutnya, semuanya sekarang tergantung pada Steven Gerrard apakah perlu mencari pengganti yang berpangalaman atau lebih muda hingga nantinya bisa di pertahankan di Villa Park. Tapi, ia sepenuhnya dukung Gomez diboyong.

Sebagai informasi, Axel Tuanzebe baru 6 kali tampil starter di Liga Inggris sejak pindah dari MU pada Agustus 2021. Sementara itu, Joe Gomez baru main dalam 3 laga untuk Liverpool dan semuanya sebagai pengganti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO