Tuchel Beri Petunjuk Masa Depan Conor Gallagher

Juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel memberikan isyarat bahwa Conor Gallagher musim depan akan masuk dalam rencananya di Stamford Bridge.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun telah menjadi menjadi salah satu rekrutan terbaik Crystal Palace musim ini, mencetak 6 gol dan mencatatkan 3 assist di Liga Inggris sejak dipinjamkan ke Selhurst Park.

Berkat performanya yang mengesankan, kubu The Eagles sangat ingin mempermanenkan anak asuh Thomas Tuchel tersebut tetap berada di klub sepak bola asal London Selatan. Kabarnya, Chelsea juga dapat menguangkannya mengingat persaingan di lini tengah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, eks pelatih PSG tersebut sepertinya tidak akan membiarkan Conor Gallagher pindah Crystal Palace setelah pinjamannya berakhir. Sebaliknya, melepasnya ke sesama klub Liga Inggris tersebut lebih untuk mengembangkan kariernya dan pemain berposisikan gelandang tetap ada dalam rencanannya.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Jerman mengatakan jika klub sangat menyukai pemain seperti Conor Gallagher. Ia menjelaskan keputusan melepasnya karena lini tengah Chelsea yang dihuni pemain berpengalaman.

Jadi, jika tetap bertahan akan menjadi pilihan keempat di Stamford Bridge. Thomas Tuchel menyebutkan sang pemain tahu soal ini. Ia menjelaskan semua orang setuju ia bermain di Crystal Palace dan sampai sekarang berhasil membuktikan kualitasnya. Hal tersebut karena sering bermain bersama The Eagles.

Sebagai informasi, Conor Gallagher dipinjam ke Crystal Palace selama satu tahun dan sejauh ini bermain dalam 17 pertandingan di Liga Inggris 2021/22. Menariknya, di bawah asuhan Patrick Vieira selalu dimainkan selama 90 menit penuh.

Ia juga merupakan jebolan akademi Chelsea dan bergabung mulai dari tim junior pada 2016. Selain itu, berkat penampilannya yang mengesankan membuat Gareth Southgate memangilnya perkuat timnas senior Inggris kontra Georgia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO