Tuchel Desak Chelsea Segera Capai Kesepakatan Kontrak Baru Dengan Satu Pemain Ini

Chelsea masih punya pekerjaan rumah untuk memperpanjang kontrak bek tengah mereka Antonio Rudiger yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, dan manajer Thomas Tuchel berharap bahwa masa depan pemain andalannya itu bisa segera diselesaikan.

Thomas Tuchel telah mendesak dewan Chelsea untuk menyelesaikan kebuntuan pembicaraan perpanjangan kontrak Antonio Rudiger, dengan bek internasional Jerman itu sejauh ini belum menyetujui kontrak baru dengan sedikit kenaikan gaji dari pihak klub.

Kontrak pemain berusia 28 tahun saat ini di Stamford Bridge berakhir pada akhir musim dan dia akan bebas bernegoisasi dengan tim di luar Premier League pada Januari untuk transfer gratis pada musim panas 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbagai klub top Eropa seperti Real Madrid, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, hingga rival Premier League Tottenham Hotspur semua dikabarkan berminat pada mantan pemain AS Roma tersebut, dengan mereka secara serius mengawasi situasi bek tengah itu di London Barat.

Kini laporan dari Daily Express menyebutkan bahwa manajer Thomas Tuchel mendesak dewan klub Chelsea agar segera menemukan solusi untuk bisa memperpanjang kontrak Antonio Rudiger di Stamford Bridge.

Laporan tersebut mengklaim bahwa bek berusia 28 tahun itu telah ditawari kontrak baru bernilai Rp 2,42 Milyar per minggu, yang merupakan kenaikan dari kontraknya saat ini senilai Rp 1,94 Milyar per pekan, tetapi ditolak oleh pemain internasional Jerman tersebut.

Antonio Rudiger telah menjadi pilar penting bagi The Blues sejak kedatangan Thomas Tuchel dan dia adalah satu-satunya pemain Chelsea yang menjadi starter di semua tujuh pertandingan Premier League mereka sejauh musim ini. Dia sebelumnya sempat dibekukan oleh manajer sebelumnya, Frank Lampard.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO