Tuchel Ingin Chelsea Angkut Gelandang Wolves

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dilaporkan telah membidik pemain lini tengah Wolves yakni Ruben Neves sebagai target utama untuk bursa transfer Januari 2022.

Chelsea tentu saja perlu menambah pemain anyar lagi di Stamford Bridge. Hal ini sangat wajar karena agar klub sepak bola asal London Barat bisa tetap berada dalam jalur menangkan trofi Liga Inggris 2021/22.

Tim asuhan Thomas Tuchel belakangan sedang mendapatkan sorotan. Sebab, dalam empat pertandinga terakhir Liga Inggris cuma meraih satu kemenangan. Dengan demikian, tiga kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka dan menempatkan mereka harus melorot ke peringkat ketiga. Selain itu, terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Manchesster City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keinginan pelatih sepak bola asal Jerman sangat wajar ingin meningkatkan lini tengahnya. Pasalnya, N’Golo Kante dan Mateo Kovacic melewatkan pertandingan sebagian besar musim ini di Liga Inggris dan ajang lain. Sedangkan Saul Niguez yang diboyong dari Atletico Madrid malah masih kesulitan untuk beradaptasi selama masa pinjamannya.

Diberitakan oleh Todofuchajes, Thomas Tuchel selaku juru taktik Chelsea telah melihat Ruben Neves sebagai rekrutan yang ideal untuk memperkuat area lini tengah tim papan atas Liga Inggris.

Namun, Wolves dikabarkan tidak ingin kehilangan Ruben Neves dalam waktu dekat ini. Sedangkan tim asuhan Bruno Lage tersebut dikabarkan akan mempertimbangkan untuk melepasnya andai klub sepak bola asal London Barat mengajukan tawaran 729 miliar rupiah.

Akan tetapi, untuk mendapatkan Ruben Neves juga tidak akan mudah bagi tim asuhan Thomas Tuchel. Pasalnya, raksasa Liga Inggris lainnya seperti Liverpool dan Manchester United juga berminat untuk memboyong pemain bola berusia 24 tahun. Kemudian pemain bola asal Portugal dihubungkan juga dengan Real Madrid.

Ruben Neves merupakan jebolan akademi FC Porto dan ia diboyong Wolves pada 2017. Musim ini, ia bermain dalam 18 laga di semua kompetisi dengan mencetak 1 gol dan 1 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO