Tuchel Ingin Pulangkan Penyerang Pencetak 2 Gol

Gilabola.com – Thomas Tuchel dikabarkan tertarik untuk memulangkan salah satu eks Chelsea ke Stamford Bridge di musim panas nanti.

Klub sepak bola asal London Barat saat ini memang sudah memiliki sejumlah pemain sayap seperti Kai Havertz dan Christian Pulisic. Namun, penampilan keduanya sepertinya belum begitu memuaskan sang pelatih.

Alhasil, Thomas Tuchel kini sedang mendekati Mohamed Salah yang kini bermain untuk Liverpool. Sedangkan pemain internasional Mesir sampai sekarang juga terus dikaitkan akan hengkang setelah penampilan klub sepak bola asal Merseyside yang tidak konsisten di musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan peluang Mohamed Salah pergi dari Liverpool sangat terbuka di musim panas. Pasalnya, Si Merah berpeluang gagal finis di empat besar Liga Inggris dan sampai sekarang sang pemain terus dihubungkan dengan PSG.

Di sisi lain, ketika membela Chelsea pemain sepak bola berposisikan winger kanan tersebut selama berada di London barat sebelumnya tidak memiliki karier yang menyenangkan. Bagaimana tidak, Mohamed Salah hanya mampu mencetak 2 gol dalam 19 pertandingan untuk The Blues hingga membuatnya dipinjamkan ke Fiorentina. Kendati pernah gagal, namun Thomas Tuchel ingin sekali memulangkannya.

Seperti yang diberitakan oleh BILD, Chelsea memang ingin meningkatkan lini serangnya dengan ingin mendatangkan nama-nama seperti Romelu Lukaku dari Inter Milan dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Namun, dalam laporan itu juga menjelaskan bahwa Christian Falk yang merupakan petinggi Bild mengklaim bahwa Thomas Tuchel menginginkan servis Mohamed Salah. Selain nama-nama Erling Haaland dan Romelu Lukaku.

Musim ini, pemain sepak bola yang pernah membela AS Roma itu juga penampilannya juga masih konsisten dan itu dibuktikan dengan 29 gol yang dicetak di semua kompetisi.

Jika Thomas Tuchel berhasil membawa kembali Salah ke Stamford Bridge bisa dipastikan persaingan di posisi sayap bakal ketat di Chelsea. Mampukah pelatih asal Jerman tersebut meyakinkan Mohamed Salah kembali ke London Biru atau sebaliknya akan ditolak oleh sang pemain. Sementara dia masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai Juni 2023.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO