Tuchel Nggak Mau Pusing di Bursa Transfer Musim Panas

Gilabola.com – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan isyarat ia tak akan sepenuhnya terlibat dalam urusan merekrut pemain anyar di bursa transfer musim panas 2021.

Klub sepak bola asal London Barat musim lalu menjadi klub papan atas Liga Inggris yang paling sibuk di bursa transfer di era kepelatihan Frank Lampard. Sayangnya, dari pemain yang dibeli belum sepenuhnya tampil memuaskan terutama di lini depan.

Alhasil, Chelsea yang kini ditangani Thomas Tuchel sepertinya akan kembali mendatangkan pemain baru lagi pada bulan Juni mendatang. Di sisi lain, sejumlah nama kini terus dihubungkan dengan klub sepak bola yang bermarkas di Stamford Bridge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati demikian, pria asal Jerman itu memberikan kode jika dirinya akan hanya fokus untuk menangani tim saja untuk musim depan.

Berbicara kepada Sky Sports, Thomas Tuchel mengatakan jika ia hanya ingin menjadi pelatih sepak bola dan terang-terangan sangat bahagia menjadi pelatih Chelsea. Akan tetapi, eks juru taktik Borussia Dortmund menjelaskan dia tidak akan sepenuhnya terlibat di bursa transfer pemain.

Channel Gilabola di Youtube

Menurutnya, ia hanya bisa memberikan rekomendasi untuk pemain yang diboyong pada saat bursa transfer. Sedangkan sisanya ia harus mendengarkan pendapat dari pemandu bakat, departemen pemain pinjaman Chelsea. Dengan begitu, nantinya baru akan ada gambaran lengkap untuk pemain yang mau didatangkan.

Thomas Tuchel mengungkapkan ia sangat berharap agar profil pemain yang direkrut bisa membantu penampilan klub sepak bola asal London Barat. Selain itu, ia menjelaskan keputusan datangkan pemain baru bukan hanya satu orang saja tetapi harus bersama.

Sebagai informasi, Eden Hazard yang kariernya gagal di Real Madrid dikabarkan ingin kembali ke Chelsea dalam waktu dekat ini.

Sementara tim asuhan Thomas Tuchel kini sedang mengincar tanda tangan Harry Kane yang kini bermain untuk Tottenham Hotspur.

AHABET
AHABET