Tuchel Tak Jamin Chalobah Bermain di Tim Utama

Gilabola.com – Juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel menyebutkan jika Trevoh Chalobah bertahan sang pemain akan menghadapi persaingan besar.

Trevoh Chalobah merupakan produk akademi klub sepak bola asal London Barat. Musim lalu sang pemain dipinjamkan ke FC Lorient selama satu musim. Selain itu, ia bermain dalam 30 pertandingan dan mencetak 2 gol di semua kompetisi.

Di pramusim Chelsea, pemain sepak bola berusia 22 tahun menunjukkan permainan terbaiknya di bawah arahan Thomas Tuchel. Tercatat membantu The Blues menang 2-1 atas Arsenal dan bermain imbang 2-2 kontra Tottenham Hotspur. Sehingga membuatnya berpeluang akan tampil di tim utama pada kompetisi 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, sang pelatih sepertinya belum mau memberikannya kesempatan bermain di tim utama Chelsea baik di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Berbicara kepada football.london, Thomas Tuchel mengatakan ia tahu Trevoh Chalobah baru menjalani pinjaman dari FC Lorient. Menurutnya, sang bek telah tampil dengan baik di pramusim.

Thomas Tuchel menyebutkan kalau ia akan menggunakan tiga bek. Akan tetapi, dengan banyaknya pemain bertahan yang dimiliki oleh Chelsea dirinya tak bisa menjamin sang pemain akan bermain. Namun, sang juru taktik sangat terkesan dengan dua penampilannya di lini belakang dalam laga persahabatan.

Sebagai informasi, FC Lorient merupakan klub pinjaman ketiga Trevoh Chalobah. Sedangkan sebelumnya ia dipinjam ke Ipswich Town dan Hunddersfield Town.

Bahkan minimnya kesempatan bermain sang bek akan tipis andai Thomas Tuchel berhasil mendatangkan Jules Kounde di musim panas ini. Seperti diketahui, selain lini depan sang pelatih juga mau meningkatkan barusan pertahanannya dan bek tengah asal Perancis dianggap tambahan bagus untuk The Blues.

Selain bisa bermain sebagai bek tengah, Chalobah juga bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Jika gagal mengesankan Thomas Tuchel, maka musim 2021/2022 mendatang sang pemain berpotensi dipinjamkan lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO