Tuchel Yakin Chelsea Bangkit Hadapi Leicester di Liga Inggris

Gilabola.com – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sangat percaya diri jika anak asuhnya siap melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris pada Rabu (19/5) dini hari WIB.

Klub sepak bola asal London Barat sebelumnya telah bertemu Leicester City di final Piala FA akhir pekan lalu. Sayangnya, N’Golo Kante dan kolega harus menyerah 1-0 di Stadion Wembley lewat gol tunggal Youri Tielmans di menit ke 63.

Dengan kekalahan tersebut, maka membuat tim besutan Thomas Tuchel hanya memiliki peluang untuk meraih gelar juara pada musim 2020/21 di Liga Champions. Namun, untuk menjuarainya tidak akan mudah lantaran Chelsea akan bertemu dengan Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati di final Piala FA dikalahkan oleh Leicester City, namun pelatih asal Jerman tersebut tetap optimis kalau para pemainnya siap menghadapi The Foxes di Liga Inggris pada tengah pekan ini. Bagi kedua tim sangat penting lantaran memperebutkan satu tempat di empat besar.

Berbicara kepada awak media, Thomas Tuchel mengatakan dia punya grup yang kuat. Menurutnya, tim yang ada saat ini tidak perlu diragukan. Pasalnya, ia menilai para pemain yang ada sudah melakukannya dengan baik hingga menembus final Piala FA dan Liga Champions.

Channel Gilabola di Youtube

Menurutnya, dengan situasi yang ada saat ini Chelsea masih bisa menanganinya. Baginya, inilah tantangan yang harus hadapi oleh timnya di sepak bola. Ia juga menyebutkan memang tidak mudah, namun menyenangkan.

Selain itu, sang pelatih juga mengungkapkan kekalahan di final Piala FA ada banyak klub yang berusaha untuk memanfaatkannya. Namun, Thomas Tuchel tegaskan ia yakin pemainnya akan bangkit ketika melawan Leicester City di liga.

Sebagai informasi, Chelsea saat ini menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris dan punya perbedaan dua angka dengan Leicester City yang berada diperingkat ketiga.

AHABET
AHABET