Tujuh Bulan Tak Bermain, Kiper Manchester United Putuskan Pulang Kampung

Gila Bola – Manchester United sudah tujuh bulan tak pernah mainkan Sergio Romero di berbagai pertandingan yang mereka lakoni musim ini. Kiper asal Argentina itupun putuskan langkah drastis setelah makin kecewa di Old Trafford.

Terus-menerus diasingkan di bangku cadangan, Sergio Romero kini putuskan kembali ke negaranya dan menikmati kebersamaan dengan keluarganya. Kiper berusia 34 tahun itupun diyakini akan hengkang dari Old Trafford musim panas mendatang.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer secara mengejutkan sempat memanggil Romero untuk kembali ke skuad Setan Merah. Namun kiper yang tak diminati di Setan Merah itu memutuskan untuk kembali pulang ke negaranya pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Isterinya, Eliana Guercio, sempat memajang foto kiper yang makin tersisih di Manchester United itu, saat ia baru saja kembali ke rumah mereka di Argentina dalam akun Instagram-nya. “Tebak siapa yang datang?”, ujar Guercio.

Bukan itu saja, Guercia juga memasang video saat Romero tengah menceburkan diri ke kolam renang untuk menyelamatkan salah satu anjing mereka, yang tampak hampir tenggelam. Selain itu, tentu saja, ada pula foto Romero dan kedua putrinya.

Salah satu suporter United setengah berseloroh dan berkomentar di foto tersebut, ‘satu lagi penyelamatan hebat yang dilakukan Sergio Romero’, saat ia menyelam dan berusaha menolong anjing mereka di kolam renang.

Sergio Romero, yang kontraknya di Manchester United akan berakhir pada musim panas mendatang, sebenarnya sudah pulang ke rumahnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya di saat Natal dan sebagian bulan Januari.

Lalu, Solskjaer memanggilnya agar kembali ke Old Trafford bulan lalu. “Sergio berlatih keras dalam latihan. Dia berada di tim ini, dan tentu saja dia kehilangan banyak waktu latihan di awal musim ini,” tandas Solskjaer, seperti dilansir The Sun.

“Dia terlambat kembali bergabung dengan kami, dan selama Natal juga, dia bersama keluarganya di Argentina. Dia bekerja bersama kiper kami yang lain, Dean, Lee Grant dan David, sehingga lebih sulit baginya mendapat waktu bermain,” ungkapnya.

Namun, Romero putuskan untuk pulang lagi ke negaranya setelah sejumlah laporan menyebutkan bahwa Manchester United akan datangkan kiper Aston Villa, Emiliano Martinez, untuk gantikan David De Gea dan dirinya.

Saat ini, De Gea juga sedang berada di negaranya, Spanyol, menemani isterinya yang baru melahirkan anak pertama mereka.