Tujuh Jadwal Enteng Man Utd Bulan Desember Bersama Ralf Rangnick, Sapu Bersih?

Ralf Rangnick telah berada di tribun selama kemenangan Manchester United atas Arsenal di tengah pekan dan dengan dia sudah mendapatkan visa kerjanya, dia sekarang sudah siap memimpin tim pasca mundurnya Michael Carrick.

Kabar baiknya bagi Ralf Rangnick adalah dia punya jadwal yang relatif mudah di bulan Desember ini untuk memulai dengan baik karirnya di Manchester United dengan tidak ada lawan melawan sesama tim besar bahkan sampai awal Maret 2022 mendatang saat bertandang ke markas Manchester City.

Laga pertama taktisi Jerman bersama The Red Devils adalah laga kandang melawan Crystal Palace pada Minggu (5/12) malam WIB di Old Trafford, sebelum mengusung misi balas dendam atas kekalahan di pertemuan pertama melawan BSC Young Boys pada Kamis (9/12) dini hari WIB di Liga Champions. Laga ini mungkin akan dilema karena mereka sudah lolos sebagai pemuncak grup, tapi tentu saja masih ingin menang sebagai revans.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemudian Manchester United akan melakoni dua laga tandang beruntun melawan Norwich City (12/12) dan Brentford (15/12) di Premier League, sebelum kembali ke kandang dalam pertemuan melawan Brighton pada Sabtu (18/12) malam WIB.

Jadwal sibuk Desember kemudian ditutup dengan pertandingan melawan Newcastle United di St James’ Park pada Selasa (28/12) dini hari WIB dan laga kandang kontra Burnley pada Jumat (31/12) WIB.

Mengingat bahwa Manchester United punya jadwal relatif ringan dalam tiga bulan mendatang, harusnya ini menjadi kesempatan besar bagi Ralf Rangnick untuk mulai menunjukkan kesan yang baik sebagai bos interim klub.

Sementara itu, dia baru saja melayangkan pujian kepada Cristiano Ronaldo usai melihat penampilannya melawan Arsenal, mengatakan, “Ronaldo di usia 36 tahun, saya belum pernah melihat pemain yang fit di usia 36 tahun. Luar biasa. Profesional teratas.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO