Tyrell Malacia Ungkap Rahasia Kebangkitan Man Utd Usai Awal Musim yang Buruk

Tyrell Malacia selalu starter di empat pertandingan Premier League terakhir Manchester United yang berakhir dengan kemenangan beruntun.

Bek kiri Manchester United Tyrell Malacia mengungkapkan apa yang membuat timnya bisa membalikkan keadaan mereka usai awal musim yang buruk, mengatakan bahwa ada peningkatan komunikasi dan dedikasi di timnya untuk bisa mengubah situasi mereka, seperti diberitakan via Sky Sports.

Memang skuad asuhan Erik ten Hag sempat mengawali awal musim yang sangat buruk, menderita dua kekalahan beruntun melawan Brighton di kandang dengan skor 1-2 sebelum dipermalukan Brentford dengan skor telak 4-0 di matchday dua Premier League mereka.

Tapi sejak itu Manchester United telah mengalami peningkatan performa, meraih empat kemenangan beruntun di empat laga terbaru mereka, termasuk kemenangan penting atas sesama klub besar Liverpool (2-1) dan Arsenal (3-1), keduanya di Old Trafford. Dua kemenangan lain diraih melawan Southampton dan Leicester City.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports, Tyrell Malacia mengungkapkan apa yang menjadi pembeda di timnya untuk bisa membuat mereka mampu membalikkan keadaan setelah kekalahan 4-0 mereka dari Brentford.

Dia mengakui bahwa setiap pertandingan itu sulit, tidak ada pertandingan yang mudah. Dia kemudian melanjutkan bahwa setelah pertandingan melawan Brentford, timnya kemudian banyak berbicara satu sama lain, sebagai sebuah tim, dan kemudian bekerja lebih keras selama sesi latihan dan pertandingan.

Tyrell Malacia juga mengatakan bahwa sepak bola tidak selalu tentang permainan indah, tapi juga tentang kerja keras untuk mewujudkan kemenangan, sembari juga mengatakan bahwa timnya saat ini sedang bekerja untuk memiliki penguasaan bola yang bagus.

BANDARTOGEL77