Ulangi Cerita Ole Gunnar Solskjaer, Man Utd Bakal Tunjuk Laurent Blanc Sebagai Karetaker

Manchester United bisa mengambil langkah yang sama seperti saat mereka menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai karetaker pada Desember 2018 lalu saat mereka bersiap mempekerjakan bos baru di Old Trafford.

Manchester United dapat merekrut mantan pemain mereka lainnya Laurent Blanc sebagai manajer sementara setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, menurut laporan The Athletic, saat kursi manajerial di klub sekarang kosong karena pemecatan taktisi Norwegia itu.

Pihak The Red Devils memutuskan berpisah dengan pahlawan treble winners 1999 mereka  setelah kekalahan memalukan dari Watford dengan skor 4-1 hari Sabtu (20/11) malam WIB di Vicarage Road, yang menandai kekalahan kelima dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Asisten manajer Michael Carrick telah ditugaskan untuk menjadi pelatih sementara, dengan dewan klub sekarang tengah bekerja untuk mencari pelatih kepala baru di Old Trafford sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut laporan The Athletic, Manchester United mungkin tidak dapat mendaratkan target utama mereka sebelum musim panas mendatang, seperti Zinedine Zidane, Erik ten Hag dan Brendan Rodgers. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan mereka bisa beralih ke opsi lain yang juga akan dianggap sebagai solusi sementara.

Mantan pemain Manchester United Laurent Blanc telah disebut-sebut sebagai kandidat, yang berarti dia akan mendapatkan kesempatan yang sama seperti yang didapat Ole Gunnar Solskjaer ketika dia menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018 sebelum mendapatkan kontrak jangka panjang.

Laurent Blanc pernah bermain di Old Trafford selama dua tahun sebelum pensiun pada 2003. Dia sempat menjadi pelatih di PSG dan timnas Prancis, dan sekarang sedang menjabat sebagai manajer di klub Qatar, Al-Rayyan SC.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO