Umbar Janji ke Fans Liverpool, Ibrahima Konate : Saya Besar, Kuat & Tak Takut Bola!

Gilabola.com – Rekrutan anyar musim panas Liverpool Ibrahima Konate mengumbar janjinya kepada fans jelang menghadapi musim baru 2021/2022, mengungkapkan kualitas dirinya dan menunjukkan bahwa dia tampil mengesankan di lini pertahanan raksasa Merseyside.

Ibrahima Konate bergabung dengan Liverpool senilai Rp 695 Milyar di musim panas setelah mereka memicu klausul rilisnya di RB Leipzig, dengan dia menjadi rekrutan pertama bagi Jurgen Klopp di pasar transfer ini.

Memang The Reds memiliki masalah besar pada lini pertahanan mereka di musim lalu karena cedera jangka panjang yang menimpa Joe Gomez dan Virgil van Dijk, dengan Joel Matip juga kemudian ikut menyusul cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sepanjang musim, duo bek muda Nat Phillips dan Rhys Williams banyak diandalkan di lini belakang Liverpool oleh Jurgen Klopp, selain bek pinjaman asal Turki Ozan Kabak yang sekarang telah kembali ke klub lamanya FC Schalke.

Begitu akhir musim tiba, manajer Jerman langsung bergerak cepat dengan menebus klausul rilis Ibrahima Konate dari RB Leipzig ketika beberapa klub seperti Manchester United juga sempat dikabarkan berminat, dengan bek muda Prancis itu diproyeksikan sebagai tandem baru bagi Virgil van Dijk.

Kini jelang musim kompetisi baru 2021/2022, bek tengah berusia 22 tahun itu mengumbar janjinya kepada para fans The Reds untuk optimis dengan masa depannya di klub di masa mendatang, mengatakan kepada situs resmi klub, “Saya besar, saya kuat dan saya tidak takut dengan bola.”

“Saya bisa mencetak lebih banyak gol dengan kaki saya daripada kepala saya, itu sedikit aneh! Tapi inilah saya! Ya, saya memiliki kualitas ini, tetapi saya harus bekerja lagi dan lagi dan lagi dan lagi untuk menjadi bek yang sangat bagus.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO