Unai Emery Datang, Aston Villa Lansung Ingin Pulangkan Eden Hazard ke Inggris

Gilabola.com – Setelah membawa Philippe Coutinho dari Barcelona, Aston Villa akan tertarik untuk memulangkan mantan bintang Premier League lainnya yang gagal di La Liga saat mereka bersiap untuk mendatangkan Eden Hazard dari Real Madrid.

Penyerang Real Madrid Eden Hazard dikabarkan bisa punya jalan untuk kembali ke Premier League saat Aston Villa tertarik untuk mengontraknya pasca kedatangan Unai Emery sebagai manajer baru di Villa Park, menurut berita yang dilansir via Defensa Central.

Villa telah menunjuk bos Spanyol sebagai pelatih permanen baru mereka pasca pemecatan Steven Gerrard, yang harus kehilangan pekerjaannya di klub pasca kekalahan 3-0 dari Fulham dan memberi awal yang buruk bagi klub di awal musim ini di Premier League.

Sekarang Aston Villa telah resmi membajak Unai Emery dari klub La Liga Villarreal dan mantan bos Arsenal itu sekarang bersiap untuk memimpin pertandingan pertamanya bersama klub dalam pertandingan akhir pekan di Premier League melawan Manchester United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pelatih berusia 50 tahun itu kabarnya sudah diberi lampu hijau untuk melakukan transfer dan memperkuat skuad di Villa Park dan laporan dariĀ Defensa CentralĀ menyebutkan bahwa dia tertarik untuk bisa membawa kembali Eden Hazard dari Real Madrid ke Premier League.

Penyerang Belgia telah gagal selama waktunya di Santiago Bernabeu, namun dia punya karir yang luar biasa di Inggris selama waktunya bersama Chelsea, dan setelah Piala Dunia 2022, Unai Emery akan berharap bisa meyakinkannya kembali ke Premier League.

Kemungkinan Villa akan berusaha mengontrak Eden Hazard seperti bagaimana mereka mendapatkan Philippe Coutinho, membawanya dalam kesepakatan pinjaman dengan pemotongan gaji sebelum mempermanenkannya di klub dengan harga terjangkau.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBarcelona Sudah Ancang-Ancang Tunjuk Mikel Arteta Sebagai Manajer Baru
SelanjutnyaJurgen Klopp dan Liverpool Sepakat Lakukan APAPUN Demi Jude Bellingham