Unai Emery Inginkan Lima Kapten di Arsenal

Pelatih baru klub Liga Inggris Arsenal, Unai Emery, yakin The Gunners harus memiliki lima kapten potensial di dalam skuadnya pada awal musim depan.
Berita Terkini - Pelatih baru klub Liga Inggris Arsenal, Unai Emery, yakin The Gunners harus memiliki lima kapten potensial di dalam skuadnya pada awal musim depan.

Berita Bola – Pelatih baru klub Liga Inggris Arsenal, Unai Emery, yakin The Gunners harus memiliki lima kapten potensial di dalam skuadnya pada awal musim depan.

Arsenal sering dikritik karena kurangnya kepemimpinan di lapangan dan Emery memiliki rencana untuk menghilangkan masalah itu.

Bek tengah Laurent Koscielny adalah kapten klub saat ini dan Emery menegaskan sang pemain belakang akan terus memimpin rekan satu timnya.

Tapi, Emery bersikeras bahwa skuadnya harus penuh sesak dengan pemain yang mau maju menjadi kapten tim.

“Ide saya adalah mengenal setiap pemain dan mengetahui kepribadian mereka,” kata Emery. “Maka ide pertama saya adalah memiliki lima kapten di tim. Tetapi saat ini saya tidak tahu nama-nama itu.”

BACA:  Bos Arsenal Janji Beri Bernd Leno Kesempatan

“Koscielny adalah kapten pertama sekarang, dan saya menghormati itu. Kemudian kami mencari pemain yang kepribadiannya adalah yang terbaik di ruang ganti.”

“Kami ingin menjaga rasa hormat untuk para pemain ini dan menemukan sang kapten,” tandasnya.

Dia menambahkan: “Saya ingin tim dengan kepercayaan diri, kepribadian, dan intensitas. Saya ingin mereka menjadi protagonis di setiap pertandingan.”

BACA:  Gary Cahill Ancam Hengkang Januari Nanti

“Saya ingin semua pemain menunjukkan kualitas terbaik mereka di lapangan di setiap sesi latihan dan setiap pertandingan,” pungkas mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Sevilla tersebut.

Arsenal kembali ke latihan pra-musim pekan ini dan akan mengadapi Boreham Wood pada Sabtu (14/7) di pertandingan pemanasan pertama mereka.

Emery telah menambahkan lima wajah baru ke skuadnya musim panas ini, dengan kedatangan Lucas Torreira, Bernd Leno, Matteo Guendouzi, Stephan Lichtsteiner, dan Sokratis Papastathopoulos.

Advertisement