Unai Emery Isyaratkan Tendang Beberapa Pemain Arsenal

Unai Emery Isyaratkan Beberapa Pemain Arsenal Harus Pergi

Gilabola.com – Unai Emery isyaratkan beberapa pemain akan tinggalkan Arsenal, seiring dengan ambisinya membangun kembali skuad the Gunners setelah kalah 1-4 dari Chelsea di final Liga Europa.

Gol-gol pemain Chelsea di babak kedua yang dibukukan Olivier Giroud, Pedro dan dua gol Eden Hazard, memastikan Arsenal gagal memenangkan final Liga Europa untuk keempat kali berturut-turut.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengatakan timnya yang berada di urutan lima klasemen Liga Inggris, masih dalam proses, dan dia akan mengevaluasi pemainnya selama jeda musim panas ini. “Kami perlu bicara dengan klub, berbicara dengan para pemain, dan melakukan satu langkah lagi di jalan kami,” kata Emery.

“Tapi ide kami adalah, terus lanjutkan peningkatan skuad dengan para pemain muda yang tiba tahun lalu. Mungkin beberapa pemain perlu pergi, untuk memberikan tempat pada pemain baru. Kami lebih dekat dengan tim lainnya. Saat ini itu tidak cukup, tetapi kami dapat melanjutkan dengan tim yang sama tahun depan,” tambahnya.

Gagal Kembali ke Liga Champions

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Pemain lain akan masuk dan membantu kami menjadi lebih baik dalam kapasitas kami,” tandas manajer asal Spanyol berusia 47 tahun itu.

Kekalahan di final Liga Europa ini berarti, Arsenal gagal mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan untuk musim ketiga berturut-turut. Tapi Unai Emery mengatakan, bermain lagi di Liga Europa tidak akan membuat target potensial enggan bergabung ke klub.

“Saya pikir Arsenal punya nama besar di dunia sepakbola, dan banyak pemain ingin bermain di sini,” tambah Emery.

Chelsea Pantas Menang

“Transfer pemain, saya tidak tahu untuk tahun depan. Tetapi klub bekerja untuk meningkatkan diri dan untuk mengambil semua yang kami butuhkan untuk melakukannya dengan cara kami. Kami juga memiliki banyak pemain dengan kemungkinan untuk berkembang,” ujarnya.

Emery, bagaimanapun, mengakui Chelsea pantas menang. “Kami mencoba untuk tetap bisa menandingi Chelsea, tetapi gol kedua mereka menyulitkan kami,” tambah Emery.

“Semuanya berjalan lebih baik bagi mereka (Chelsea) dan ketika kami ingin melakukan sesuatu, kami tidak dapat menemukan apa yang kami butuhkan untuk mencetak gol. Mereka pantas menang,” tandasnya.