Unai Emery Janjikan Satu Hal Ini Usai Kemenangan Aston Villa di Kandang Brighton

Gilabola.com – Unai Emery meraih dua kemenangan beruntun di dua pertandingan Premier League pertamanya sebagai bos baru Aston Villa usai membantu untuk mengantarkan timnya untuk mengalahkan Brighton.

Manajer Aston Villa, Unai Emery, memuji Danny Ings usai kemenangan mereka dengan skor 1-2 atas Brighton pada Minggu (13/11) malam WIB di laga terakhir mereka di Premier League sebelum jeda internasional saat bos Spanyol itu menjanjikan sesuatu untuk strikernya itu, seperti diberitakan via Sky Sports.

Villa sebenarnya tertinggal cepat di detik ke-46 ketika Alexis Mac Allister memanfaatkan kesalahan di barisan pertahanan tim tamu, tapi John McGinn dan kawan-kawan dengan cepat bangkit dan mengejar ketertinggalan mereka.

Pelanggaran Lewis Dunk di kotak terlarang membuat Danny Ings berhasil menyamakan skor di menit ke-20 lewat eksekusi dari titik penalti sebelum striker timnas Inggris yang diabaikan dari Piala Dunia itu menggandakan golnya dan mencetak gol penentu kemenangan timnya di babak kedua. Itu menjadi kemenangan kedua beruntun mereka di bawah asuhan manajer baru usai di pekan lalu berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 di kandang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan absennya Ollie Watkins dari pertandingan karena sakit, Danny Ings diberi kesempatan untuk starter sebagai striker tunggal dan dia berhasil menjawab kepercayaan itu dan sekarang manajer Unai Emery berjanji bahwa dia akan membantu mantan striker Southampton itu untuk memberikan performa terbaiknya dengan menyediakan lebih banyak umpan dan assist untuknya.

Bos Spanyol itu juga mengungkapkan bahwa dia akan memanfaatkan jeda kompetisi karena Piala Dunia untuk istirahat dan kemudian mematangkan taktik yang akan menjadi ide permainan mereka serta memecahkan beberapa masalah taktis dan individu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaChelsea Jelek di Liga Inggris, Kalidou Koulibaly Ungkap Penyebabnya!
SelanjutnyaJulian Lopetegui Bakal Bikin Wolves Banyak Kerja Keras Demi Selamatkan Musim Klub