Unai Emery Minta Arsenal Cepat Lupakan Crystal Palace

Unai Emery Minta Arsenal Cepat Lupakan Crystal Palace

Gilabola.com – Unai Emery minta Arsenal cepat lupakan kekalahan Crystal Palace. Klub Liga Inggris itu diminta lampiaskan kekesalah pada lawan selanjutnya.

Unai Emery mulai cemaskan kesempatan masuk empat besar Premier League usai kalah skor 3-2 di kandang lawan Crystal Palace. Christian Benteke, Wilfried Zaha, dan James McArthur mempermalukan The Gunners di Emirates Stadium.

Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang sempat mendorong keunggulan Arsenal, namun semua itu tidak cukup. “Rasanya sangat membuat frustrasi karena laga tadi adalah kesempatan besar untuk kami menangkan,” keluh Emery.

“Tapi kami masih punya banyak kesempatan besar lagi sebelum hari ini, terlalu banyak momen kunci, itu memberikan kami peluang untuk raih target pertama kami, untuk main di Liga Champions musim depan.”

Unai Emery tolak menyalahkan satu pemain Arsenal

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Tapi ya benar, hari ini kami malah kehilangan satu kesempatan besar. Kegagalan kami sama sekali tidak merubah ide atau rencana kami untuk laga selanjutnya. Semuanya masih ada di tangan kami. Saya masih yakin dan saya hanya mau tetap berpikiran positif sajalah.”

“Kamera kami sudah bekerja keras untuk bisa mendapatkan momen kunci seperti ini dengan peluang untuk finish di empat besar. Kami tetap bisa bangga melihat musim secara keseluruhan. Hari ini kami frustrasi tapi besok kami harus bangkit dan bersiap untuk kalahkan Wolverhampton.”

Shkodran Mustafi melakukan beberapa kesalahan, namun Emery menolak cari kambing hitam atas kekalahan timnya. “Kami tidak berbicara soal siapa pemainnya (yang harus disalahkan). Saya lebih memilih membahas soal konsistensi musim ini sajalah.”

“Dan hari ini melawan pemain hebat seperti Benteke, Zaha, kalian pasti akan menderita. Seandainya kami bisa memenangkan laga ini. Kami tidak menemukan situasi untuk mendapatkan banyak peluang. Saya pikir Mustafi sudah tampil konsistenlah (sepanjang musim),” pungkasnya.