Unai Emery Minta Fans Arsenal Stop Salahkan Bernd Leno

Unai Emery Minta Fans Arsenal Stop Salahkan Bernd Leno

Gilabola.com – Unai Emery minta fans klub Liga Inggris Arsenal stop salahkan Bernd Leno. Kalah lawan Wolverhampton masih membekas dibenak fans.

Unai Emery menolak kambing hitamkan Bernd Leno tak peduli meski kiper Arsenal itu main jelek di laga kekalahan skor 3-1 lawan Wolves.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Leno sudah membuat marah fans Meriam London sejak gol pembuka Ruben Neves. Ia lantas banjir kritik hingga ke media sosial hingga saat ini. Merasa mulai mengganggu, Emery menolak terus menyalahkan Leno. Ia kembali mengulangi pernyataan dalam wawancara di Molineux.

“Sekali lagi saya tidak mau menyalahkan siapa-siapa dan mencari kesalahan dari pemain saya. Saya pikir kita perlu cepat bersatu dan berhenti melihat ke satu pemain saja. Kita perlu melihat tim sebagai satu kesatuan,” ujar sang manajer.

Unai Emery ingin Arsenal cepat fokus ke laga selanjutnya

“Kita semua harus berpikir soal memulihkan rasa percaya diri dan mengembalikan semua momen bagus kita saat lagi terpuruk. Saya masih percaya kalau kita bisa cepat pulih. Kita harus memainkan semua peluang yang ada,” pungkasnya.

Di level tim, Emery mengalihkan fokus semua pemainnya ke sesi latihan saja. Ia ingin semua pemain The Gunners sadar jika mereka masih punya laga di Premier League. Paling dekat mereka akan melawan Leicester City pada hari Minggu (28/4), pukul 18.00 Wib. Laga itu bertempat di kandang The Foxes, Stadion King Power.

Setelah lawan Leicester, kubu Mesut Ozil cs akan melawan tamu jauh, Valencia. Kedua tim akan adu taktik di Liga Europa pada hari Jumat (3/5), pukul 02.00 Wib. Laga semi final leg 1 dari 2 itu akan dilangsungkan di Stadion Emirates.