Unai Emery Ngotot Mental Arsenal Tak Bermasalah

Unai Emery Ngotot Mental Arsenal Tak Bermasalah

Gilabola.com – Unai Emery ngotot mental para pemain Arsenal tidak bermasalah. Hal ini ia tegaskan jelang laga Liga Inggris lawan Watford.

Bos Arsenal Unai Emery telah menegaskan jika para pemainnya tidak memiliki masalah dengan mentalitas mereka. Mereka masih memperlihatkan semangat dan keinginan kuat untuk akhiri musim setinggi mungkin.

Kubu The Gunners berusaha menjaga clean sheet untuk laga tandang lawan Watford. Lawan kali ini bisa saja memberikan kejutan di kandang mereka. Sebelum laga, banyak yang menilai jika mentalitas pemain The Gunners tengah bermasalah.

“Kami masih bermain untuk sampai di empat besar. Kami masih memperlihatkan jika kami masih memiliki jiwa kompetitif dan mentalitas yang bagus,” tegas Emery melalui Sky Sports News.

Arsenal dinilai Unai Emery akan lalui proses yang baik

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kami perlu terus maju dengan proses yang baik. Saya tidak bisa melakukan hal semudah ini (sambil menjentikkan jarinya). Ini perlu proses dan posisi di klasemen juga selalu memberikan kami jawaban.”

“Kalian bisa mengatakan dua hal. Selalu ada respon baik dari suporter di kandang dan luar biasa. Pertandingan besar dan hasil yang besar juga. Sangat, sangat keren.”

“Laga tandang kami adakalanya menghasilkan permainan yang bagus, namun terkadang hasilnya tidak sama dan lawan sangat kompetitif daripada kami,” pungkasnya.

Lawan Watford, kubu The Gunners masih cenderung diunggulkan menang meski dengan skor tipis. Kedua tim akan berlaga di Stadion Vicarage Road, pukul 02.00 Wib.