Update Man Utd : Bruno & Cavani Segera Naik Gaji, Siap Tebus Sancho 1,6 Trilyun

Gilabola.com – Berikut kami sajikan perkembangan gosip terbaru seputar Manchester United, klub raksasa Premier League yang pernah diklaim Jose Mourinho bahwa seperempat dari penduduk bumi adalah pendukung juara 20 kali Liga Inggris ini.

Gaji Bruno Fernandes Dilipatgandakan

Siapa pemain terbaik Manchester United saat ini? Mungkin hampir semua akan sepakat jawabannya adalah Bruno Fernandes, sosok yang menjadi pahlawan dan idola baru sejak kedatangannya dari Sporting CP pada Januari 2020, mengubah tim dari status lelucon menjadi tim yang jauh lebih serius.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan dia bahkan kini menjadi top skor dan top assist klub sekaligus berkat 26 gol dan 17 assist dari 53 penampilan di semua kompetisi, tentunya tak masuk akal jika dia hanya digaji Rp 2 Milyar per pekan (ada yang bilang Rp 3 Milyar per pekan), sementara pemain macam Anthony Martial saja digaji mencapai Rp 5 Milyar per pekan.

Kini Manchester United tampaknya mulai ingin memberikan apresiasi lebih kepada gelandang bintang mereka dengan tawaran kontrak baru yang sekaligus akan menaikkan gajinya dua kali lipat, menjadi Rp 4 Milyar per pekan, menurut SunSport. Gaji itu setara dengan Marcus Rashford, tapi masih kalah jauh dari pendapatan David de Gea (hampir Rp 7,5 Milyar), Paul Pogba (Rp 5,75 Milyar) dan Anthony Martial (Rp 5 Milyar). Bahkan juga bakal kalah dari nilai kontrak baru yang akan didapatkan Edinson Cavani.

Channel Gilabola di Youtube

Edinson Cavani Digoda Duit Rp 5 Milyar

Kontrak Edinson Cavani akan berakhir di musim panas mendatang, dan ada banyak pembicaraan bahwa dia bisa hengkang ke Boca Juniors di akhir musim ini untuk mewujudkan impian masa kecilnya. Tapi Ole Gunnar Solskjaer masih sangat membutuhkan jasanya.

Sebenarnya Manchester United tertarik membawa Harry Kane atau Erling Haaland, tapi harga keduanya saat ini terlalu mahal, bisa menelan biaya antara Rp 2-3 Trilyun. Jadi mempertahankan Edinson Cavani dianggap sebagai langkah cerdik sebelum mencari striker baru untuk musim panas 2022.

Penyerang berusia 34 tahun telah tampil moncer belakangan ini dan total sudah menyumbang 14 gol di berbagai ajang bagi klub. Untuk membuatnya bersedia menandatangani perpanjangan kontrak baru berdurasi satu tahun, SunSport menyebutkan bahwa United siap menaikkan gajinya saat ini senilai Rp 4 Milyar menjadi Rp 5 Milyar per pekan.

Siapkan 1,6 Trilyun Guna Boyong Jadon Sancho

Jadon Sancho sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford sejak musim panas 2019, dan meski upaya transfer selalu gagal, cinta Ole Gunnar Solskjaer pada mantan bintang muda Manchester City itu tak pernah padam dan siap menghidupkannya pada musim panas 2021 nanti.

Beberapa waktu lalu direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc mengakui bahwa pihaknya memiliki kesepakatan ‘jantan’ dengan Jadon Sancho bahwa winger Inggris itu akan direlakan klub untuk pergi jika ada tawaran dengan nominal tertentu yang masuk. Ini seolah memberi pengumuman pada Manchester United untuk kembali melayangkan tawaran terbaru bagi pemain berusia 20 tahun itu.

Laporan dariĀ Daily StarĀ kini menyebutkan bahwa Manchester United akan menawarkan Rp 1,6 Trilyun kepada Borussia Dortmund untuk merealisasikan transfer Jadon Sancho, yang memiliki performa meningkat sejak paruh kedua musim dan sejauh ini sudah mencetak 14 gol dan 18 assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET