Update Minat Manchester United Pada Memphis Depay, Barcelona Siap Jual Harga Segini

Gila Bola – Mungkin rumor ketertarikan Manchester United pada Memphis Depay bukan hal yang baru, tapi diperkirakan bahwa rumor transfer ini akan sering diperbarui jelang dibukanya jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Bukan rahasia lagi bahwa Manchester United sedang membutuhkan striker baru sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, yang diharapkan untuk dipecat usai wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan yang sangat kontroversi.

Bahkan penyerang berusia 37 tahun itu tidak diharapkan untuk kembali ke Carrington, tidak akan diterima lagi kehadirannya, dan manajer Erik ten Hag tidak mau menerima kembali pemain timnas Portugal yang tidak menghormatinya tersebut.

Memphis Depay Jadi Solusi

Belakangan Manchester United sudah dikaitkan dengan minat pada mantan pemain merkea Memphis Depay, tapi rumor transfer ini terus diperbarui seperti sumber berita yang kami kutip dari Man Utd News.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pemain berusia 28 tahun itu mengalami musim yang dilanda cedera di Barcelona, ​​tetapi telah pulih tepat waktu untuk Piala Dunia dan pertandingannya bersama timnas Belanda akan menjadi ajang seleksi bagi Manchester United untuk merekrutnya.

Murah Berkualitas

Keuntungan Manchester United mengontrak Memphis Depay adalah karena selain jawaban striker yang mereka butuhkan, penyerang timnas Belanda juga bisa tersedia dengan harga yang sangat terjangkau.

Nah update terbaru dari rumor transfer ini menyebutkan bahwa Barcelona akan terbuka pada penjualan striker pilihan kedua setelah Robert Lewandowski ini dan dia bisa tersedia dengan harga hanya Rp 93 Milyar, harga yang sangat murah bagi raksasa Premier League.

Beri Banyak Opsi

Keuntungan Manchester United memiliki Memphis Depay adalah karena pemain dengan bayaran senilai Rp 3,2 Milyar per pekan ini bisa menjadid penyerang sentral dan juga bisa dimainkan sebagai penyerang sayap kiri.

Dia memang terkendala dengan masalah kebugaran di musim ini, tapi begitu dia fit, dia akan menjadi opsi yang sangat bagus bagi Erik ten Hag. Dia juga memiliki keterlibatan gol di setiap 164 menit dalam karirnya di Barcelona dan itu tentu saja cukup mengesankan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaChelsea Bidik Jordan Pickford Gantikan Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy
SelanjutnyaLiverpool Didesak Mantan Kiper Untuk Borong Dua Gelandang Chelsea Sekaligus