Update Transfer Adrien Rabiot ke Manchester United, Jumat Ini Pertemuan Penting!

Gila BolaAdrien Rabiot menjadi fokus transfer utama bagi Manchester United saat ini dan sekarang kami memberikan update terbaru dari berita transfer gelandang Juventus itu ke Old Trafford, seperti yang kami kutip dari laporan Fabrizio Romano.

Seperti yang diungkap sebelumnya bahwa setelah kegagalan untuk mengontrak Frenkie de Jong dari Barcelona, yang sekarang malah tampaknya mendekat untuk pindah ke Chelsea, manajer Erik ten Hag dipaksa mencari alternatif lain terutama dengan kritikan pedas pada duet lini tengah Fred dan Scott McTominay usai kekalahan mereka dari Brighton pekan lalu.

Nah dalam sepekan terakhir, ada laporan mengejutkan tentang pengejaran Manchester United terhadap gelandang yang tak disukai di Juventus Adrien Rabiot, transfer yang sebenarnya kemudian mengundang tanda tanya besar dari berbagai pihak.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi, seperti yang diberitakan oleh Fabrizio Romano, pihak Premier League telah mencapai kesepakatan dengan klub Serie A untuk transfer gelandang internasional Prancis itu dalam kesepakatan transfer senilai 15 Juta Poundsterling atau setara Rp 268 Milyar.

Sekarang pakar transfer Italia itu memberikan update lanjutan mengenai transfer Adrien Rabiot dengan ibu dan sekaligus agennya Veronique Rabiot telah dijadwalkan untuk mengadakan pertemuan pada hari Jumat ini untuk membahas kesepakatan pribadi.

Seperti yang kami beritakan juga sebelumnya di situs ini bahwa Veronique Rabiot hanya ingin bertemu langsung dengan John Murtough, pembuat keputusan transfer di Old Trafford, untuk membahas transfer putranya ke United dan menyepakati kesepakatan pribadi.

Manajer Erik ten Hag pada Senin telah meyakinkan Adrien Rabiot untuk pindah melalui panggilan langsung dan sekarang tinggal kesepakatan pribadi yang harus diselesaikan saat ibunda gelandang Prancis itu ingin mendapatkan kontrak yang bagus karena itu bisa menjadi kontrak besar terakhir yang bisa didapatkan putranya dalam karirnya.

BANDARTOGEL77