Update Transfer Arsenal 21/6 : Declan Rice, Kai Havertz, Romeo Lavia, Joao Cancelo

Gila Bola – Ada beberapa perkembangan rumor transfer terbaru seputar Arsenal yang saat ini sedang mengerjakan kepindahan Declan Rice, Kai Havertz, Romeo Lavia, dan untuk memperkuat skuad Mikel Arteta yang ingin menantang gelar Premier League musim depan.

Declan Rice

Arsenal dikabarkan telah melayangkan tawaran transfer kedua mereka kepada West Ham United untuk Declan Rice senilai Rp 1,73 Trilyun dengan rincian Rp 1,44 Trilyun sebagai biaya awal dan sisanya berupa bonus, menurut Sky Sports.

Itu akan menjadi rekor transfer bagi The Gunners, mengalahkan pembelian Nicolas Pepe dari LOSC Lille pada 2019 lalu senilai Rp 1,38 Trilyun, tapi sayangnya bahwa tawaran itu langsung ditolak The Hammers.

Arsenal berharap untuk bisa mengajukan tawaran lainnya untuk akhirnya bisa mendapatka tanda tangan Declan Rice, dengan West Ham United berharap untuk bisa mendapatkan setidaknya Rp 2 Trilyun untuk kapten mereka.

Kai Havertz

Arsenal telah mengajukan tawaran terbaru untuk mengontrak Kai Havertz dengan mengajukan tawaran senilai Rp 1,15 Trilyun ke Chelsea, menurut berita yang diungkap oleh Daily Mail.

Tawaran itu berupa pembayaran Rp 1,06 Trilyun sebagai biaya awal plus bonus sekitar Rp 96 Milyar, namun tidak diungkap apakah tawaran itu telah diterima oleh pihak The Blues untuk bintang Jerman mereka.

Chelsea sebelumnya mengontrak Kai Havertz dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2020 dalam kesepakatan senilai Rp 1,44 Trilyun dengan penyerang itu sekarang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Stamford Bridge.

Romeo Lavia

Arsenal telah memulai pembicaraan dengan pihak Southampton mengenai transfer potensial untuk gelandang muda Romeo Lavia, menurut laporan yang kami lansir dari 90min.

The Gunners sangat ingin mendapatkan dua gelandang baru saat manajer Mikel Arteta berharap bisa melepas Granit Xhaka dan Thomas Partey dengan bos Spanyol bermimpi bisa menduetkan produk akademi Manchester City itu dengan Declan Rice.

Pihak The Citizens punya klausul buy-back senilai Rp 767 Milyar untuk Romeo Lavia, tapi klausul itu baru aktif pada 2024 mendatang, jadi ini akan memberi kesempatan bagi Arsenal untuk mendapatkan kesepakatan bagi pemain berusia 19 tahun.

Joao Cancelo

Sementara itu, Arsenal tampaknya mendapatkan pukulan dalam usaha mereka untuk memikat Joao Cancelo, karena bek Manchester City itu tampaknya lebih menyukai kepindahan ke La Liga.

Fabrizio Romano mengkonfirmasi soal masa depan bintang Portugal itu, mengatakan, “Saya sadar bahwa beberapa fans bertanya kepada saya mengapa kisah Joao Cancelo agak sepi.”

“Yang bisa saya katakan untuk saat ini adalah bahwa Cancelo adalah salah satu pemain yang diapresiasi oleh Arsenal, dan telah ada pembicaraan antara klub dan agen pemain, tetapi Barcelona adalah favorit.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!