Update Transfer Arsenal (8/6/2019): Danny Wellbeck, Petr Cech, Aaron Ramsey

Update Transfer Arsenal 07062019 Daniel Sturridge

Gilabola.com – Berikut update terbaru transfer Arsenal pada hari Sabtu (8/6) terkait Danny Wellbeck, Petr Cech dan Aaron Ramsey.

Kekalahan terakhir Arsenal di Liga Europa di tangan rival sekota London, Chelsea membuat musim ini semakin menyesakkan. Tetapi konsentrasi saat ini akan beralih ke musim depan dan bagaimana Unai Emery dan staf dapat memastikan bahwa klub tidak mengalami nasib yang sama seperti musim lalu.

Menjelang bursa transfer musim panas yang cukup sibuk di Arsenal, inilah berita transfer yang muncul dari Stadion Emirates …

Aaron Ramsey Tinggalkan Arsenal

Arsenal telah memberikan konfirmasi mereka terkait kepergian pemain depan Danny Welbeck, yang meninggalkan klub pada akhir kontraknya saat ini bersama dengan kiper Petr Cech dan pemain belakang Stephan Lichtsteiner.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Gelandang Aaron Ramsey, sementara itu, akan bergabung dengan Juventus sebagai agen bebas ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni nanti.

Arsenal juga mengumumkan bahwa bek kiri Cohen Bramall, gelandang Charlie Gilmour,  dan bek muda Spanyol Julio Pleguezuelo juga akan meninggalkan Emirates musim depan.

Sebuah pernyataan singkat di situs Arsenal berbunyi: “Kami berterima kasih kepada mereka semua atas kontribusi mereka kepada klub dan kami berharap mereka sukses di masa depan.”

Petr Cech Pensiun, Stephan Lichtsteiner Hengkang

Kiper Petr Cech akan pensiun, namun demikian ia juga dikaitkan dengan kembalinya ke Chelsea ke klub lamanya, sebagai direktur olahraga.

Sedangkan untuk bek Stephan Lichtsteiner, Arsenal memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya. Sang kapten Swiss Lichtsteiner, yang mencatatkan 23 penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal, memposting pesan perpisahan kepada The Gunners di akun Instagramnya usai kekalahan dari Chelsea di final Liga Europa.