Update Transfer: Arsenal dan West Ham Incar Gelandang Villarreal, Pablo Fornals

Arsenal dan West Ham United diberitakan mengincar Pablo Fornals, sang gelandang Villarreal

Diberitakan oleh media Sport asal Spanyol, Arsenal dan West Ham United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang Villarreal, Pablo Fornals.

Pablo Fornals, pemain tengah berusia 22 tahun yang serba guna dan umumnya mendapatkan peran menyerang, telah menjadi pemain Villarreal sejak musim panas 2017, ketika ia pindah ke Estadio de la CerĂ¡mica dari Malaga.

Namun, dengan prestasinya yang kinclong selama ini, tidak begitu dengan klub Villarreal yang secara keseluruhan terpuruk di musim ini.

Skuad asuhan Luis Garcia ini kini berada di posisi kedua dari bawah di klasemen La Liga, terpaut 3 poin dari posisi aman degradasi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dengan demikian, Fornals pasti telah dikaitkan dengan kepergian dari CerĂ¡mica selama beberapa minggu terakhir.

Dan, seperti yang dilaporkan di atas dari media Sport pagi ini, dua klub yang menyatakan berminat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu adalah duo Liga Premier, Arsenal dan West Ham United.

Arsenal diketahui sangat tertarik untuk memperkuat lini tengah bulan ini, terutama dengan gencarnya pemberitaan transfer pemain Barcelona Denis Suarez dan kabar peminjaman pemain Bayern Munchen James Rodriguez.

Namun, dengan kedua kesepakatan di atas tampaknya bermasalah, The Gunners dikabarkan telah mengalihkan perhatian mereka kepada Fornals.

Kontrak Villarreal dengan pemain berusia 22 tahun itu dikatakan memuat klausul pelepasan senilai 28,5 juta pounds atau sekitar 520 milyar rupiah.

Bos Villarreal, Luis Garcia, mengatakan hal berikut ini ketika ditanya tentang rumor yang mengaitkan Fornals dengan proses keluar dari klub tersebut awal bulan ini:

“Kami menjalani kehidupan normal dengan Fornals. Dia berlatih dengan sempurna, seolah-olah tidak ada yang terjadi. Sampai saat ini saya tidak tahu. Klub sudah mengatakan bahwa tidak ada apa-apa saat ini.”