Update Transfer : Boateng ke Man Utd, Kounde ke Chelsea, Icardi ke Juventus?

Gilabola.com – Berikut kami sajikan beberapa perkembangan transfer terbaru dalam beberapa jam terakhir dari bursa transfer musim panas, termasuk soal Jerome Boateng, Jules Kounde, dan Mauro Icardi :

Manchester United tidak mempertimbangkan untuk mendatangkan Jerome Boateng, meski bek tengah Jerman itu saat ini tersedia dengan bebas transfer setelah meninggalkan Bayern Munchen dan sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford di masa lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jerome Boateng juga tidak bergabung dengan Hertha Berlin atau PSV musim panas ini, dengan dia dikabarkan tidak terburu-buru untuk mendapatkan klub baru dan akan memilih klub barunya dalam beberapa hari mendatang.

Chelsea sedang bekerja keras untuk menemukan solusi dengan Sevilla sesegera mungkin untuk mengontrak Jules Kounde, saat dia kini menjadi target transfer prioritas bagi juara Liga Champions tersebut di musim panas ini.

Kurt Zouma masih dibahas dalam kesepakatan, tetapi Chelsea masih tetap bertekad untuk bisa mendapatkan Jules Kounde bahkan jika bek mereka berusia 26 tahun itu tidak bisa diterima oleh Sevilla sebagai bagian dari paket transfer.

Mauro Icardi belakangan ini banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Serie A dengan Juventus dan AS Roma dikabarkan berminat pada mantan striker Inter Milan tersebut, tapi kini sang penyerang memutuskan untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain.

Mauro Icardi mengumumkan bahwa dia akan bertahan di Paris Saint-Germain, mengatakan, “Musim ini dan juga musim berikutnya, saya bertahan. Tidak pernah ada keraguan tentang itu.”

Manchester City mendorong untuk bisa segera menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Jack Grealish dalam beberapa hari ke depan. Tes medis siap dilakukan jika kesepakatan total untuk transfer ini bisa dicapai dengan pihak Aston Villa.

Pembicaraan resmi dimulai dua hari lalu dengan tenggat waktu: kesepakatan harus diselesaikan paling telat pada pekan depan atau Jack Grealish akan menandatangani kontrak baru di Villa Park. Dikabarkan bahwa biaya transfer yang bisa terlibat mencapai Rp 2 Trilyun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO