Update Transfer Jules Kounde, Chelsea Bisa Tawarkan Kurt Zouma ke Sevilla

Gilabola.com – Ada update terbaru seputar pembicaraan transfer Jules Kounde ke Chelsea, saat juara Liga Champions langsung bergerak cepat usai para rival macam Liverpool dan Manchester United sudah mendapatkan bek tengah baru musim panas ini.

Seperti diungkap beberapa jam lalu sebelumnya, Chelsea telah membuka pembicaraan dengan Sevilla untuk bisa mendatangkan bek tengah internasional Prancis Jules Kounde, dengan negoisasi antara kedua klub sedang berlangsung.

Bek berusia 22 tahun itu sebenarnya memiliki klausul rilis yang mencapai Rp 1,37 Trilyun di Ramon Sanchez Pizjuan, tapi Chelsea dan Sevilla sedang membahas untuk menemukan solusi untuk harga yang berbeda.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jules Kounde terbuka untuk menerima The Blues sebagai klub berikutnya karena ia ingin bermain sepak bola Liga Champions, dan kini laporan terbaru mengungkapkan bahwa dia sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub London Barat itu hingga Juni 2026, menurut laporan Fabrizio Romano.

Selain itu, Kurt Zouma telah dibahas dalam beberapa jam terakhir sebagai bagian dari kesepakatan. Dia bisa bergabung dengan Sevilla dalam kesepakatan transfer pemain plus uang tunai. Ini perkembangan dari sebelumnya saat bek itu rencananya akan dijual ke Spurs untuk mendanai transfer ini.

Pembicaraan masih sedang sedang berlangsung antara kedua klub untuk menemukan kesepakatan untuk transfer Jules Kounde yang kini menjadi target utama Chelsea, yang melihat para klub rival sudah mendapatkan bek tengah baru seperti Liverpool (Ibrahima Konate), Manchester United (Raphael Varane), dan mungkin Arsenal (Ben White).

Jules Kounde telah menjadi buah bibir sejak dia bergabung ke Sevilla dari FC Girondins Bordeaux pada 2019 senilai Rp 434 Milyar. Dia dianggap sebagai prototipe untuk bek modern, sangat baik dengan bola di kakinya, bagus saat membawa bola dan mengirimkan umpan ke depan yang tepat, serta mampu memulai serangan balik dengan cepat.

Sementara itu, pembicaraan dengan bek Andreas Christensen dan Antonio Rudiger mengenai kontrak baru tidak dilanjutkan meskipun mereka memiliki kontrak kurang dari satu tahun saat ini. Mungkin inilah motivasi tambahan bagi Chelsea untuk akhirnya segera mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO