Update Transfer Liverpool 19/06/2019: Dembele, Coutinho, Fernandes

Update Transfer Liverpool 19/06/2019: Dembele, Coutinho, Fernandes

Gilabola.com – Berikut update transfer Liverpool untuk hari Rabu 19 Juni 2019. Mulai dari Nabil Fekir, Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, Bruno Fernandes dll.

Nabil Fekir

Nabil Fekir ingin meninggalkan Lyon tetapi klub tersebut belum menerima tawaran untuknya. Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengatakan bahwa Nabil Fekir ingin meninggalkan klub musim panas ini. Dia juga mengatakan kepada situs web resmi klub bahwa klub Ligue 1 sedang mencari penawaran tetapi belum menerima tawaran hingga saat ini.

Aulas berkata: “Pilihan dia adalah untuk hengkang. Kami terbuka untuk diskusi. Kami sedang menunggu proposal dalam beberapa hari mendatang, tetapi untuk saat ini, kami belum menerima apapun.”

Nabil Fekir, pernah berada di ambang kepindahan menuju ke Liverpool musim panas lalu – namun rupanya kesepakatan tersebut bubar pada menit-menit terakhir.

Ousmane Dembele

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Liverpool ingin mendatangkan Ousmane Dembele jika Barcelona mendapatkan Antoine Griezmann. Diberitakan jika Griezmann pergi ke Camp Nou, maka masa depan Dembele di Barca akan meragukan.

Namun, TeamTalk telah melaporkan bahwa Liverpool mungkin harus membayar setidaknya 100 juta pounds untuk dapat mendatangkan Ousmane Dembele karena Barca ingin membalikkan modal belanja mereka dulu sebesar 93 juta pounds yang mereka keluarkan di tahun 2017.

Griezmann tampaknya akan meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini, tetapi masih belum jelas ke mana dia akan pergi. Dia juga telah dikaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain musim panas ini.

Christian Eriksen

Liverpool bisa melakukan pendekatan untuk bintang Tottenham, Christian Eriksen, hal tersebut diklaim mantan pemain Spurs, Jamie O’Hara. Christian Eriksen telah mengakui bahwa ia mungkin akan meninggalkan Hotspur musim panas ini karena ia menginginkan tantangan baru, dan saat itu Real Madrid adalah klub pilihannya.

Namun, O’Hara mengatakan dia yakin Liverpool akan mengejar Eriksen musim panas ini. “Liverpool membutuhkan pemain gelandang,” katanya kepada Sky Sports News. “Saya punya kecurigaan bahwa mereka mungkin akan mencoba mengambil Eriksen dari Tottenham saat dia dalam tahun terakhir kontraknya. “Dia tipe pemain yang mereka butuhkan.”

Philippe Coutinho

Liverpool didukung untuk merekrut Philippe Coutinho musim panas ini meskipun Manchester United diduga juga menginginkan bintang Barcelona tersebut. Coutinho membintangi The Reds sebelum bergabung dengan Barca pada Januari 2018, tetapi waktunya bermain di klub Spanyol tersebut sangat sedikit dan diharapkan keluar musim panas ini dari Camp Nou.

United dikaitkan dengan Coutinho awal pekan ini, tetapi di Liverpool yang lebih mungkin untuk mengontraknya. Sementara PSG juga adalah favorit untuk mendapatkan tanda tangan Coutinho, Liverpool rupanya berada di urutan kedua – Man United jauh di urutan ketiga. Tottenham, Man City dan Arsenal juga termasuk dalam transfer Coutinho.

Bruno Fernandes

Liverpool telah mengajukan tawaran sebesar 40 juta pounds untuk transfer Bruno Fernandes menurut laporan media Portugal. Gelandang Sporting Lisbon berusia 24 tahun tersebut, diprediksi menjadi salah satu pemain paling laris selama jendela transfer musim panas ini.

Bruno Fernandes mencetak 29 gol dan mencatatkan 17 assist musim lalu dan telah banyak dikaitkan dengan Manchester United, Manchester City, Tottenham dan Inter Milan. Namun, Correio da Manha melaporkan Liverpool adalah klub pertama yang mengajukan tawaran resmi untuk pemain tersebut.