Update Transfer Liverpool (22/6/2019): Philippe Coutinho, Pepe, Junior Firpo

Update Transfer Liverpool (22/6/2019): Philippe Coutinho, Pepe, Junior Firpo

Gilabola.com – Liverpool terus dikaitkan dengan transfer sejumlah pemain, trmasuk salah satu mantan bintangnya, Philippe Coutinho, yang akhir pekan ini dikabarkan bisa kembali ke Anfield.

Akhir pekan ini, the Refs dikabarkan mendapat dorongan besar dalam upayanya mengejar pemain depan Lille, Nicolas Pepe. Menurut Bild, Bayern Munchen telah menarik diri dari perburuan pemain berusia 24 tahun itu, yang bukukan 23 gol dan 12 assist di semua kompetisi musim lalu.

Sementara itu pemain muda the Reds, Ryan Kent, diyakini akan bergabung dengan Rangers dengan status pinjaman musim panas ini. Namun, Rangers harus hadapi persaingan ketat untuk dapatkan pemain berusia 22 tahun itu, karena Aston Villa dan Leeds United juga tertarik merekrutnya.

Tapi asisten manajer Gary McAllister optimistis Ibrox akan kembali kedatangan Pemain Muda Terbaik Skotlandia versi PFA tersebut. “Pembicaraannya sedang berlangsung, tapi keputusan di Liverpool mungkin akan memakan waktu beberapa hari. Apakah dia layak untuk ditunggu? Saya pikir begitu,” tandas McAllister seperti dilansir talkSPORT.

Boyong Balik Coutinho

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dia sudah memiliki hubungan yang baik dengan para suporter, dan tidak ada keraguan dia menikmati waktunya di sini, baik di atas lapangan maupun kehidupannya di Glasgow,” tambahnya.

Satu yang cukup sensasional, adalah kabar bahwa the Reds bersiap mengikuti perburuan mantan bintangnya, Philippe Coutinho, yang akan tinggalkan Barcelona musim panas ini.

Coutinho yang saat ini tengah membela Timnas Brasil di ajang Copa America, baru-baru ini mengakui ‘tidak tahu’ apakah dia masih akan berada di Camp Nou musim depan. Menurut laporan Le10Sport, the Reds tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk membawa bintang itu kembali ke Anfield.

Ditolak Real Betis

Namun, skuad Jurgen Klopp harus hadapi persaingan sengit dengan PSG, Manchester United dan Chelsea, yang sama-sama tertarik pada Coutinho.

Sementara itu, Real Betis bertekad menolak tawaran apapun dari Liverpool untuk bintangnya, Junior Firpo, musim panas ini. Demikian diungkapkan AS.

Firpo diyakini masuk dalam rencana pelatih Rubi, jelang musim baru 2019/20. Apalagi, pemain 22 tahun itu memang tampil mengesankan musim lalu.

Kabarnya, the Reds harus membayar klausul pelepasan sebesar 45 juta Pounds yang tercantum dalam kesepakatan bek sayap tersebut. Namun, dengan adanya pilihan pertama Andy Robertson, The Reds kemungkinan tak mau membayar jumlah tersebut untuk seorang pemain cadangan.