Update Transfer Liverpool (24/6/2019): Balde, Nicolas Pepe, Shamail George

Update Transfer Liverpool (24/6/2019): Balde, Nicolas Pepe, Shamail George

Gilabola.com – Liverpool terus digoyang isu transfer di musim panas ini, termasuk spekulasi mengenai rencana kedatangan sejumlah pemain ke Anfield.

Kabar teranyar, keinginan Real Betis untuk memboyong Divock Origi dari Anfield pada musim panas ini. Penyerang asal Belgia itu sukses mencetak gol-gol penting di akhir musim lalu, dan diperkirakan tengah lakukan pembicaraan kontrak baru degan Anfield.

Namun, Estadio Deportivo mengatakan, Betis berencana untuk melamar pemain 24 tahun itu dan the Reds kemungkinan besar melepasnya sekitar 18 juta Poundsterling.

Selain itu, the Reds kini tengah memimpin perburuan bintang muda Barcelona, Alejandro Balde. Menurut Sport, pemain berusia 16 tahun itu  siap untuk pindah ke Inggris, di mana The Reds berharap mengamankan tanda tangannya. Selain itu, pemain ini juga diminati Chelsea.

Masih Kejar Pepe

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Perburuan Liverpool terhadap pemain Lille, Nicolas Pepe, mendapat tantangan dari Inter Milan yang telah mengajukan tawaran 80 juta Pounds. Pemain depan ini gencar diberitakan akan direkrut The Reds, dan juga diminati Bayern Munchen, walau Inter telah ajukan tawaran resmi untuknya. Demikian klaim L’Equipe.

Pemain berusia 24 tahun itu diperkirakan akan tinggalkan Lille musim panas ini, walau tak ada yang tahu berapa banyak yang diharapkan klub Ligue 1 tersebut untuk aset paling berharga mereka itu.

Niat Jurgen Klopp untuk datangkan bek sayap Real Betis, Junior Firpo, juga dibayang-bayangi Manchester United. The Reds dilaporkan siap memicu klausul pelepasan Firpo yang senilai 45 juta Pounds, saat Klopp mencari bek kiri baru yang akan bersaing dengan Andrew Robertson.

Namun Marca mengklaim, United sekarang menempel terus pemain 22 tahun, hingga kedua klub Liga Premier itu harus bertarung sengit untuk dapatkan tanda tangan Firpo.

Skuad Jurgen Klopp dan Tottenham Hotspur kini tengah sama-sama mengincar gelandang Mainz, Jean-Philippe Gbamin. Demikian laporan Fussball Transfers.

Pemain Timnas Pantai Gading itu menikmati musim yang luar biasa di Bundesliga musim lalu, di mana ia tampil dalam 31 pertandingan untuk tim asuhan Sandro Schwarz itu. The Reds yang jadi finalis Liga Champions 2018/19 pun mengawasi pemain berusia 23 tahun itu, demikian juga dengan sang rival, Everton.

Sedangkan Gbamin yang juga bisa bermain sebagai bek tengah, dikabarkan sangat ingin meninggalkan Mainz musim panas ini.

Kejar Dua Pemain Muda Lainnya

Selain membidik sejumlah pemain, Liverpool juga diberitakan akan melepas Shamal George yang akan pindah ke Swindon Town. Demikian diungkapkan Daily Mail.

Kiper yang pernah dimainkan sebagai penyerang darurat oleh Jurgen Klopp di sebuah laga persahabatan pramusim, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Tranmere Rovers.

Laporan itu mengklaim, pemain berusia 21 tahun itu akan diijinkan untuk gabung The Robins dengan status bebas transfer, tetapi menginginkan klausul penjualan dimasukkan dalam kesepakatannya.

Klopp sudah mengajukan tawaran untuk striker Paris FC, Silas Wamangituka. Demikian menurut laporan yang berkembang di Prancis.

Pemain berusia 19 tahun itu tampil mengesankan di kompetisi Ligue 2 musim lalu, dan telah menarik minat banyak klub, seperti Toulouse, Galatasaray, Club Brugge dan Marseille.

Tapi The Reds-lah yang dilaporkan telah lakukan langkah pertama di bursa transfer untuk pemain itu. Demikian ungkap Le Parisien, yang dikutip Inside Futbol dan talkSPORT, di mana the Reds juga mengklaim mereka telah bergabung dengan Benfica untuk dapatkan penyerang muda tersebut.