Update Transfer Liverpool (7/6/2019): Mohamed Salah, Sadio Mane, Pepe

Update Transfer Liverpool 07062019 Mohamed Salah, Sadio Mane, Pepe

Gilabola.com – Bursa transfer semakin panas, dan berikut semua berita dan gosip terbaru dari jendela transfer musim panas Liverpool.

Adam Lallana Bertahan

Adam Lallana telah mengkonfirmasi dia akan tetap tinggal di Liverpool. Ditanya oleh PA apakah dia akan bertahan di Anfield, Lallana berkata: “Ya. Sama sekali tidak ada keraguan tentang itu. Saya tidak bisa lebih bahagia di sini, memenangkan Liga Champions.”

“Saya tahu kemampuan saya dan saya tahu apa yang bisa saya berikan. Dan pelatih dan stafnya dan orang-orang bagian perekrutan semuanya telah menjelaskan bahwa mereka tahu saya memiliki peran besar untuk Liverpool dengan apa yang akan terjadi selanjutnya, jadi saya sibuk dengan itu.”

“Tidak diragukan lagi, masa depanku ada di sini dan aku tidak bisa menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.”

Liverpool Kontak Lyon untuk Moussa Dembele

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Liverpool dilaporkan telah melakukan kontak dengan pihak Lyon terkait transfer striker Moussa Dembele.

Menurut publikasi Perancis L’Equipe, The Reds telah mengadakan pembicaraan mengenai langkah potensial bagi mantan bintang Celtic tersebut yang dibandrol sebesar 40 juta poundsterling.

Dembele, yang mencetak 20 gol musim lalu, menjawab dengan malu-malu tentang masa depannya ketika ditanya bulan lalu, tetapi ia mengatakan bahwa pindah di musim panas ini ke tempat lain masih ada kemungkinan.

“Saya menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Lyon dan saya senang di sana tetapi kami akan melihat apa yang terjadi,” kata pemain berusia 22 tahun itu.

“Saya senang tinggal bersama Lyon musim depan, tetapi kita akan lihat nanti.”

Keraguan Masa Depan Mohamed Salah dan Sadio Mane

Legenda Liverpool khawatir tentang masa depan Mohamed Salah dan Sadio Mane. Graeme Souness takut Salah dan Mane akan berubah pikiran jika Real Madrid atau Barcelona memanggil mereka meskipun Liverpool menang Liga Champions musim ini.

The Reds sebelumnya melepas bintang mereka, Luis Suarez dan Philippe Coutinho ke pihak Barcelona dalam beberapa tahun terakhir.

Souness mengatakan kepada Irish Independent: “Real Madrid dan Barcelona pasti akan mengincar Salah dan Mane dan saya pikir salah satu dari mereka akan menjadi target mereka musim panas ini.”

“Kedua klub itu sedang dalam proses membangun kembali dan mereka cenderung menggoda setiap pemain ketika mereka mengejar mereka.”

Daniel Sturridge tepat untuk Arsenal

Daniel Sturridge akan menjadi pemain yang tepat untuk Arsenal, itu keyakinan Clinton Morrison. Sturridge sedang mencari klub baru setelah diumumkan ia akan meninggalkan Liverpool ketika kontraknya berakhir pada akhir bulan ini.

Dan mantan striker Crystal Palace Morrison yakin Sturridge memiliki potensi bahkan akan cocok untuk bermain di klub sebesar Arsenal.

Liverpool kejar Nicolas Pepe

Liverpool berupaya keras untuk mendatangkan wonderkid Lille, Nicolas Pepe dan siap memenuhi biaya 80 juta euro yang diminta oleh klub Perancis tersebut.

L’Equipe, melalui Inside Futbol, mengatakan kedua pihak telah berdiskusi mengenai kesepakatan untuk pemain depan berusia 24 tahun itu, Liverpool kini berada di posisi terdepan untuk tanda tangannya.

Manchester United juga dikaitkan dengan Nicolas Pepe, yang mencetak 22 gol liga dalam musim 2018/19.

Nicolas Pepe diberitakan terbuka untuk bergabung dengan klub mana pun, selama dia konsisten dapat bermain tim utama.