Manchester United dan Saran Transfer Brian Brobbey, Ivan Toney Tersedia, Keluarnya Hansen-Aarøen

Gila Bola – Sementara Manchester United menjadi salah satu dari sedikit tim Liga Inggris yang tidak melakukan pergerakan transfer masuk satu pun selama jendela transfer musim dingin, tapi mereka diharapkan bisa bergerak untuk musim panas.

Erik ten Hag sebelumnya mengakui bahwa dia sejujurnya sangat membutuhkan striker baru terutama pasca cederanya Anthony Martial, hanya saja mengakui bahwa Manchester United terkendala FFP.

Bagaimanapun, mereka diharapkan untuk bisa mempersiapkan transfer yang sibuk ketika jendela transfer kembali dibuka pada musim panas mendatang dan berikut kami sajikan beberapa pembaruan terbaru.

Brian Brobbey Belum Siap

Wim Kieft, dalam wawancara dengan De Telegraaf, menyatakan bahwa agen Brian Brobbey hanya ingin mendapatkan ‘keuntungan cepat’ dari kepindahan kliennya di tengah minat dari Manchester United.

Menurut Kieft, Brobbey berkembang lebih baik di lingkungan yang familiar, hanya saka dia menyatakan bahwa Brobbey belum siap untuk pindah ke klub top Eropa setelah satu musim bagus di Eredivisie.

Kieft menekankan bahwa Brobbey akan bermain melawan bek-bek top di Inggris atau Spanyol, seperti Gakpo dan Depay, yang terbukti kesulitan. Menurutnya, agennya mungkin ingin mendapatkan keuntungan cepat dari performanya saat ini, tetapi musim Eredivisie berikutnya akan menjadi yang terbaik dari sudut pandang olahraga.

Ivan Toney Tersedia

Thomas Frank, berbicara kepada Tipsbladet, mengakui bahwa Ivan Toney kemungkinan besar akan dijual di musim panas. Frank menyatakan bahwa menjual pemain terbaik bisa mahal, tetapi menyadari bahwa Toney hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.

Dia percaya bahwa Toney adalah striker yang sangat bagus dan tidak banyak striker di dunia yang lebih baik darinya saat ini. Meskipun Frank lebih memilih untuk mempertahankan Toney, dia menyatakan bahwa suatu hari nanti akan menyenangkan melihatnya di tim papan atas.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Menurut laporan MEN, Manchester United tentu saja akan menyambut dengan tangan terbuka berita ini terutama dengan kebutuhan manajer Erik ten Hag untuk striker baru musim panas mendatang.

Alasan Keluarnya Isak Hansen-Aaarøen

Isak Hansen-Aaarøen, mantan gelandang Manchester United, mengakui bahwa dia meninggalkan klub untuk meningkatkan peluangnya mendapatkan kesempatan bermain di tim utama secara reguler.

Pemain muda asal Norwegia itu meninggalkan United dengan transfer permanen dan pindah ke tim Jerman Werder Bremen. United berharap untuk mengikatnya dengan kontrak baru, tetapi Hansen-Aaarøen bertekad untuk pergi demi mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Menurutnya, ini adalah tentang membuktikan diri dalam latihan dan menunjukkan kepada semua orang kemampuannya. Hansen-Aaarøen merasa sudah waktunya untuk mengambil langkah berikutnya dan bermain sepak bola di tim utama.