Update transfer terbaru Manchester United saat jendela transfer Januari telah resmi dibuka dengan satu pemain telah resmi meninggalkan klub.

Gila BolaManchester United saat ini berada dalam persaingan untuk memperebutkan tempat empat besar klasemen Premier League dan telah dikaitkan dengan usaha untuk memperkuat skuad.

Namun alih-alih berhasil mendatangkan pemain baru, The Red Devils malah sekarang telah resmi kehilangan salah satu pemain mereka yang memang sebelumnya datang dengan status pinjaman.

Manchester United juga saat ini berusaha untuk memperpanjang kontrak satu pemain muda mereka saat mereka juga mendapatkan angin segar dari target lama mereka seharga Rp 1,3 Trilyun.

Dubravka Dipanggil Newcastle

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manchester United telah kehilangan Martin Dubravka yang dipanggil kembali oleh klub tuannya Newcastle United setelah masa peminjaman yang disepakati kedua klub pada September lalu, seperti diberitakan di situs resmi klub.

Sebenarnya kiper Slovakia itu dikontrak dengan status pinjaman selama semusim penuh, tapi entah kenapa The Magpies malah memanggilnya di pertengahan musim padahal Eddie Howe saat ini sudah memiliki empat penjaga gawang.

Apakah karena Manchester United adalah pesaing Newcastle United untuk empat besar? Entahlah, padahal Martin Dubravka juga belum dimainkan di Premier League dan baru tampil dua kali, keduanya di Piala Liga.

Angin Segar dari De Jong

Berita lain dari Fichajes, gelandang Barcelona Frenkie de Jong dikabarkan akhirnya terbuka untuk pindah ke Manchester United setelah penolakan transfernya selama jendela transfer musim panas lalu.

Bahkan dia dikabarkan sudah melakukan kontak dengan manajer Erik ten Hag tentang kepindahan potensial ke Old Trafford dan dia tampaknya sekarang terbuka pindah di jendela transfer berikutnya.

Menariknya bahwa Frenkie de Jong, yang menolak ke Manchester United karena ingin main di Liga Champions, sekarang malah terdegradasi ke Liga Europa dan akan menghadapi tim peminatnya itu.

Kontrak Baru Untuk Garnacho

Sementara itu, laporan lain dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Manchester United bertekad untuk bisa memperbarui kontrak penyerang muda berbakat mereka, Alejandro Garnacho.

Pemain muda berusia 18 tahun telah tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir bagi klub dan sejauh ini sudah menyumbang tiga gol dan tiga assist saat dia mulai kerap dipercaya tampil sebagai starter.

Kontraknya akan berakhir pada 2024 dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan tambahan, tapi Manchester United ingin mempertahankannya dengan kontrak lebih lama untuk memagarinya di Old Trafford.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88