Update Transfer Nabil Fekir ke Liverpool, Marcelo ke West Ham

Berita Transfer, Nabil Fekir, Marcelo, Liverpool, Olympique Lyon, West Ham United
Berita Transfer - Dua pemain klub Prancis Olympique Lyonnais Nabil Fekir dan Marcelo ke Liverpool dan West Ham United

Gilabola.com – Berikut update terbaru terkait transfer dua pemain Olympique Lyon, Nabil Fekir ke Liverpool dan juga Marcelo yang dikabarkan akan hengkang ke West Ham United.

Presiden klub Prancis, Olympique Lyon Jeam Michel Aulas memberikan keterangan seputar rumor transfer dua pemain miliknya, Nabil Fekir dan Marcelo.

Nabil Fekir dan Minat Transfer Liverpool

Mulai dari Fekir dan Liverpool, Aulas yakin bahwa pemainnya yang ikut berlaga di ajang Piala Dunia 2018 tersebut akan tetap bertahan di Lyon.

Advertisement
advertisement
advertisement

Kepada stasiun TV Canal+ AUlas menjelaskan, “Saya tidak berpikir bahwa Fekir akan pergi. Dia salah satu yang terbaik di Prancis dan mungkin sedunia, dia ikut tim juara dunia. Dia pemain Lyonais, jadi dia akan ada di sini musim depan.”

Namun anehnya kemudian Aulas mengungkapkan sedikit keraguan, “Meskipun di dunia sepakbola, tak pernah ada kepastian. Namun saya masih belum mendapatkan kesan bahwa ia ingin benar-benar meninggalkan Lyon.”

“Dia 90% akan tetap di Lyon musim depan. Jika ia tidak meninggalkan klub hingga akhir Juli ini, maka ia akan bertahan.”

“Ini bukan masalah besarnya penawaran yang dapat membuat kami ingin melepas Fekir, namun harus keinginan Nabol Fekir sendiri.” tambah Aulas.

Transfer Marcelo ke West Ham United

Klub Liga Inggris West Ham United telah dikaitkan dengan sejumlah rumor transfer untuk bek asal Brasil milik Lyon, Marcelo sepanjang musim panas ini. Sebelumnya pemain bernama lengkap Marcelo Antônio Guedes Filho ini bergabung dengan klub LIga Prancis tersebut dengan nilai transfer sejumlah 6 juta pounds atau sekitar 113 milyar rupiah.

Kendati demikian, laporan di Prancis menyebutkan pada hari Sabtu bahwa Marcelo juga dikabarkan akan tetap bertahan di Lyon hingga tahun depan.