Usai Aston Villa Menang Beruntun, Steven Gerrard Ultimatum Anak Asuhnya

Steven Gerrard minta pemainnya tak anggap enteng Leeds dan terus bermain konsisten hingga akhir musim 2021/2022.

Gila Bola – Meski Aston Villa meraih kemenangan 2 laga beruntun, namun Steven Gerrard tetap memperingatkan anak asuhnya agar tak cepat puas dan ingin pemainnya bermain bagus sampai akhir musim.

Setelah menelan kekalahan kontra Watford, Aston Villa memberikan respon yang positif di mana menang tipis 2-0 kontra Brighton dan menang meyakinkan 4-0 atas Southampton.

Hasil positif menempatkan tim asuhan Steven Gerrard sekarang berada di peringkat ke-11 klasemen Liga Inggris dan mengoleksi 33 poin. Menariknya, angka tersebut sama seperti Leicester City dan Brighton yang tepat berada di bawah mereka dan Crystal Palace yang bertengger di urutan ke-10.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dengan demikian, tim berjuluk The Villans tersebut ingin melanjutkan tren bagusnya di Liga Inggris. Sedangkan di pertandingan selanjutnya, mereka akan menghadapi Leeds United hari Jumat (11/3) dini hari WIB. Pada laga tersebut, mereka akan bertandang ke Elland Road.

Meski kondisi Leeds United sedang tak bagus, namun Steven Gerrard tak ingin pemain Aston Villa anggap enteng tuan rumah dan mendesak untuk main konsisten sampai akhir musim.

Bicara kepada Express and Star, pelatih sepak bola yang pernah memoles Rangers mengatakan sangat penting untuk meneruskan dua kemenangan terakhir. Kemudian mencoba mendapatkan hasil positif lagi di markas Leeds United.

Steven Gerrard tahu betul di mana klubnya berkompetisi. Tapi dia ingin dua kemenangan terakhir di Liga Inggris dapat dilanjutkan. Dia mau para pemain Aston Villa harus bisa main lebih konsisten hingga akhir musim. Tak cuma itu saja, namun tetap kuat ketika mendapatkan tekanan dari lawan.

Dia menjelaskan ketika tangani tim saat Aston Villa berada di peringkat ke-16. Oleh sebab itu, pelatih sepak bola yang pernah bermain untuk Liverpool ingin klubnya bisa berada di posisi yang baik pada akhir musim ini.

BANDARTOGEL77