Usai Belanja 4,3 Trilyun, Frank Lampard Bakal Terbebani Mendapatkan Hasil di Chelsea

Gilabola.com – Enam dari tujuh rekrutan datang selama musim panas untuk memperkuat skuad Chelsea musim 2020/2021 ini, mulai dari Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Kai Havertz, dan Edouard Mendy.

Untuk mendatangkan begitu banyak nama besar tersebut, Roman Abramovich telah mengeluarkan dana mencapai 4,3 Trilyun rupiah dan kini manajer Chelsea Frank Lampard memiliki tanggung jawab untuk memperoleh hasil di Stamford Bridge, kata Guus Hiddink.

Legenda besar klub Frank Lampard ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Maurizio Sarri ketika The Blues menderita embargo transfer, dengan bos 42 tahun mendapatkan mandat untuk memaksimalkan potensi pemain muda yang dimiliki raksasa London Barat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan mengandalkan sejumlah pemain muda hasil didikan klub macam Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi, Mason Mount, Reece James, hingga Fikayo Tomori, mantan bos Derby County berhasil membawa Chelsea finish di urutan keempat klasemen dan kembali ke Liga Champions.

Pencapaian itu membuat pemilik klub Roman Abramovich bersedia mengucurkan dana besar mencapai 4,3 Trilyun rupiah untuk dibelanjakan selama musim panas 2020, ketika banyak klub kesulitan berbelanja besar di tengah masalah finansial akibat krisis kesehatan.

Investasi besar selama musim panas tersebut kini akhirnya menjadi beban tanggung jawab bagi manajer Frank Lampard untuk mendapatkan hasil yang diharapkan di Chelsea, menurut bos Belanda yang pernah melatih di Stamford Bridge selama dua periode, Guus Hiddink.

Juru taktik berusia 74 tahun itu mengatakan kepada Mirror, “Dalam hal merekrut pemain, ada sejumlah orang yang bertanggung jawab. Seorang pelatih, tentu saja, adalah bagian dari proses, tetapi juga tentang kebijakan klub untuk memutuskan pemain seperti apa yang ingin Anda datangkan.”

“Banyak faktor yang harus dipertimbangkan sebelum membuat keputusan. Tapi tanggung jawab utama untuk mendapatkan hasil selalu ada pada sang pelatih, dan Frank Lampard akan mengerti itu.”

Sayangnya bahwa di musim ini, Chelsea masih belum sesuai ekspektasi dan ini akhirnya membuat masa depan Frank Lampard mulai banyak dipertanyakan, dengan Mason Mount dan kawan-kawan sekarang hanya berada di urutan kesembilan klasemen usai hanya memenangkan 29 poin dari 19 laga, kalah enam kali.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO